via Firstpost

Tanggal 21 Agustus besok, bisa jadi Xiaomi menyiapkan sebuah kejutan untuk kita semua. Pasalnya, mereka mungkin saja merilis seri ponsel terbaru yang menjadi idaman para MiFans yakni Redmi Note 8!

Tepat pada hari ini, penjualan Xiaomi Redmi Note 7 akhirnya mencapai angka 20 juta dan Xiaomi mengumumkan sesuatu yang menarik di halaman akun Weibo milik Redmi. Selain mengucapkan banyak terima kasih, mereka menjanjikan akan merilis ponsel Redmi Note 8 esok hari (kemungkinan besar tanggal 21 Agustus, mengacu pada perilisan Mi A3 di India. Tapi bisa juga berarti beberapa hari ke depan) dan pada tanggal yang sama, mereka juga akan merilis Mi A3 di wilayah India.

via Weibo

Belum ada informasi detail yang bisa DroidPoin sampaikan mengenai perangkat Redmi Note 8. Hanya saja berdasarkan beberapa bocoran informasi beberapa waktu lalu, Redmi Note 8 akan hadir dengan kamera utama 64MP dan mungkin diotaki chipset gaming milik MediaTek yakni Helio G90T.

Baca juga:

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama esok hari jika memang ponsel tersebut akan dirilis dan pastinya DroidPoin akan terus mengabarkan informasi terbaru seputar hal ini ke kamu.

via Weibo

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.