via YouTube/Mrwhosetheboss

Akan meluncur dalam waktu dekat ini, smartphone flagship terbaru Vivo, Vivo NEX 3 dipastikan akan mempunyai layar yang kian memenuhi bagian depannya. Seberapa penuh?

Product Manager Vivo NEX, Li Xiang mengkonfirmasinya. Seperti yang dahulu pernah dirumorkan, ia membenarkan Vivo NEX 3 bakal mempunyai layar dengan screen-to-body ratio mencapai 99.6%. Ini artinya, hampir seluruh bagian depan smartphone ditutupi oleh layar.

Baca Juga:

Li Xiang juga turut mengunggah gambar sosok dari Vivo NEX 3 tersebut. Tampak smartphone ini punya bezel yang begitu tipis di bagian atas dan bawahnya, sedangkan bagian samping hampir tak terlihat.

via Playfuldroid

Kabarnya sendiri Vivo NEX 3 mempunyai layar waterfall dengan lengkungan hingga 90 derajat, sehingga layar bagian pinggir kiri dan kanannya bisa mencapai bagian sisi samping smartphone.

Spesifikasi yang dimiliki Vivo NEX 3 ini boleh diadu dengan smartphone flagship lainnya. Ia akan dibekali layar AMOLED seluas 6.89 inch, yang ditenagai dengan chipset Snapdragon 855+ yang kini merupakan chipset paling ganas di Snapdragon.

Vivo NEX 3 akan dipadankan dengan RAM sebesar 12GB, dan rumornya bakal ada varian kapasitas memori internal yang mencapai 512GB. Kalau di Geekbench, sebelumnya terkuak Vivo NEX 3 punya versi RAM 8GB.

Soal kamera, kamera belakangnya ada tiga dengan desain bulat yang terdiri dari kamera utama 64MP dengan sensor ISOCELL GW1 buatan Samsung, kamera 13MP, satu lagi juga beresolusi 13MP. Sayangnya apa fungsi dari selain kamera utama tersebut masih belum diketahui.

Karena layarnya yang memenuhi bagian bodi depan, kamera depan disembunyikan Vivo dengan mekanisme pop-up yang dirumorkan beresolusi 16MP dan ada dua buah kamera.

Smartphone ini disebutkan masih menjalankan OS Android 9.0 Pie dengan kustominasi FunTouch OS, dan akan hadir dengan versi 5G dan non 5G. Baterainya sebesar 4.500 mAh, plus dukungan fast charging 44W.

Rencananya, Vivo NEX 3 akan meluncur pada 16 September mendatang.

Apa komentar kamu?

via Playfuldroid

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.