Galaxy A70 via Trusted Review

Samsung sudah merilis sejumlah smartphone Galaxy A dengan akhiran “S” dibelakangnya, yang umumnya dibekali spesifikasi yang lebih baik. Kini, kabarnya Samsung akan menambah satu smartphone Galaxy A “S” terbarunya lagi.

Dilaporkan, Samsung akan segera meluncurkan Galaxy A70s, smartphone versi upgrade dari Galaxy A70 di India pada akhir bulan September ini. Namun tanggal pastinya masih belum diketahui.

Baca Juga:

Smartphone ini akan diperbarui spesifikasinya, dimana yang paling menonjol adalah kameranya. Jika sebelumnya di Galaxy A70 dibekali kamera belakang 32MP, maka di Galaxy A70s ini ditingkatkan 2 kalinya menjadi 64MP.

Smartphone ini dikabarkan memakai sensor kamera buatan Samsung sendiri, ISOCELL Bright GW1. Hal ini sekaligus menandai smartphone pertama Samsung yang memakai kamera beresolusi 64MP. Sebelumnya sensor ISOCELL ini sudah digunakan lebih dulu oleh pabrikan Android lain seperti Xiaomi Redmi dan Realme.

Disebutkan pula ia akan memiliki desain yang masih mirip-mirip Galaxy A30s dan Galaxy A50s, dan hadir dalam dua varian. Tak dijelaskan varian apa yang dimaksud, namun dugaannya adalah dua varian kapasitas memori internal dan RAM.

Mengenai harga, dikatakan akan dijual di India seharga sekitar 30,000 Rupee atau sekitar Rp 6 jutaan. Masih selisih tipis dengan sang kakak, Galaxy A70.

Sebelumnya laman benchmarking Geekbench punya bocoran spesifikasi Galaxy A70s ini. Smartphone ini diketahui memakai prosesor octa-core dari Snapdragon SM6150 (yang diketahui adalah Snapdragon 675) berkecepatan 1.7GHz, serta RAM sebesar 6GB, dan memakai Android 9.0 Pie. Galaxy A70s diketahui juga sudah lolos sertifikasi dari Wi-Fi Alliance.

Kita nantikan bersama ya guys

via SamMobile

  Banyak yang Bingung Milih Hape Ini  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.