Hari ini merupakan hari yang sudah dinanti-nantikan, bukan hanya oleh Samsung, melainkan oleh berbagai konsumen dan juga pecinta gadget di seluruh dunia. Pasalnya pada hari ini Samsung akan mengadakan sebuah event dengan judul Galaxy Unpacked 2020!

Sebagai tambahan informasi untukmu, event ini merupakan event tahunan Samsung dan di tahun 2020 ini, mereka diyakini akan merilis dua seri smartphone baru yang tak kalah menarik dibandingkan tahun sebelumnya, yakni Galaxy S20 series dan Galaxy Z Flip.

Baca juga:

Nah, buat kamu yang ingin menonton acara ini, kamu gak perlu terbang jauh ke San Francisco, Amerika Serikat. Karena Samsung memastikan bahwa mereka juga akan menyiarkan acara ini secara live di website mereka. Untuk info lebih lengkap, kamu bisa kunjungi halaman Samsung berikut ini.

Kabarnya sih, event Galaxy Unpacked 2020 akan dilangsungkan mulai pukul 11 pagi waktu setempat atau jam 02.00 WIB. Jadi, pastikan kamu sudah setting alarm supaya gak kelewat menonton acara tersebut.

Selain via webiste, DroidPoin cukup yakin jika acara tersebut akan live juga di channel YouTube Samsung dan berbagai sosial media milik Samsung yang lainnya. Nanti menjelang perilisan (sekitar 1-2 jam sebelum acara dimulai), DroidPoin akan update kembali halaman ini jika menemukan link live streaming dari Galaxy Unpacked 2020 selain dari website resmi Samsung.

Update: 11/02/2020, 23:00 WIB

Berikut ini adalah daftar link untuk menonton event Samsung Galaxy Unpacked secara live:

Official Website

Facebook 

Twitter

via Samsung Newsroom

  Perang Fitur 2 Hape MAHAL!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.