via Patreon/Evan Blass

Dari beberapa smartphone Galaxy A (2020) yang sudah dirilis, masih ada beberapa slot yang kosong, salah satunya adalah Galaxy A21 yang saat ini belum dirilis. Bocoran demi bocoran terus mengalir, kali ini rendernya muncul.

Evan Blass membocorkan desain render 360 derajat dari Galaxy A21 melalui akun Patreon pribadinya. Tampak jelas, smartphone ini masih mirip-mirip dengan Galaxy A11 dengan layar punch-hole yang lubangnya terletak di pojok kiri atas layar.

Baca juga:

Bagian depan smartphone juga dipenuhi oleh layar, meski ada bagian yang cukup tebal di ‘dagunya’. Kemudian di bagian belakang ada empat kamera belakang yang tak dibuat dalam frame kotak, tapi disejajarkan secara vertikal.

via Patreon/Evan Blass

Bisa kita lihat pula ada sebuah lampu LED flash, dan masih mengandalkan sensor sidik jari kapasitif yang memastikan Galaxy A21 tak memakai sensor sidik jari di layar. Sedangkan di bagian sisi kiri ada slot SIM tray, dan di sisi kanan ada tombol volume dan power. Terlihat pula Galaxy A21 memiliki lubang jack audio 3.5mm.

Gambar yang dikirim Evan Blass ini tampak serupa dengan gambar Galaxy A21 yang sebelumnya pernah beredar.

Belum ada banyak bocoran spesifikasi Galaxy A21 yang terungkap. Sebelumnya smartphone ini telah muncul di situs benchmarking, Geekbench. Dalam laman tersebut, Galaxy A21 memiliki nomor model SM-A215U.

Terungkap pula beberapa spesifikasi dari Galaxy A21, seperti memakai prosesor octa-core dengan chipset MediaTek Helio P35 dengan kecepatan hingga 2.3GHz, serta RAM berkapasitas 3GB. Smartphone ini juga menjalankan OS Android 10.

Diduga, keempat kamera belakang Galaxy A21 ini terdiri dari kamera utama, lensa ultra-wide, macro, dan sensor depth. Meski begitu belum ada informasi mengenai resolusi kameranya, tapi diharapkan lebih tinggi dari Galaxy A20 yang punya kamera belakang utama beresolusi 13MP dan lensa ultra-wide 5MP.

Hingga kini tak ada informasi kapan tanggal pasti peluncuran Galaxy A21 ini. Namun besar kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat ini.

via Android Authority

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.