via WinFuture

Galaxy A21s kembali bocor. Foto dari smartphone yang diduga merupakan suksesor dari Galaxy A21 yang dirilis di Amerika Serikat beberapa waktu lalu ini telah beredar. Begini penampakannya.

Dari foto render yang bocor, bagian depan Galaxy A21s ini serupa dengan Galaxy A21, ataupun Galaxy A11. Ada lubang di layar atau punch-hole di sudut kiri atas layarnya.

Baca juga:

Kemudian pada bodi belakangnya, Galaxy A21s ini tampak memiliki empat buah kamera belakang yang disusun menyerupai huruf ‘L’, dalam satu frame bersama lampu LED flash. Kemudian ada sensor sidik jari optical, yang mengartikan absennya sensor sidik jari di layar.

Bodi belakangnya ini mendapat sentuhan finishing mengkilap dengan bahan plastik, tapi tanpa pattern atau pola prisma layaknya Galaxy A31 ataupun A51.

Selain foto render resmi, ada sejumlah spesifikasi dari Galaxy A21s yang turut terkuak. Smartphone ini menggunakan chipset Exynos 850 delapan inti, dengan RAM 3GB, dan opsi penyimpanan internal 32GB atau 64GB.

Galaxy A21s tak menggunakan layar Super AMOLED, melainkan PLS dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixel, berukuran 6.5 inch.

Dalam memenuhi keperluan fotografi, Galaxy A21s dilengkapi empat kamera belakang dengan kamera utama 48MP, sensor Samsung ISOCELL, dan aperture f/2.0, serta lensa wide-angle beresolusi 8MP beraperture f/2.0. Kabarnya smartphone ini sanggup merekam video beresolusi full HD.

Smartphone dengan tebal 8.91 mm dan berat 191 gram ini turut dibekali dengan headphone jack, Bluetooth 5.0, NFC, dan jaringan 4G LTE. Baterainya dikatakan berkapasitas cukup besar, 5000 mAh.

Dari foto yang bocor, Samsung Galaxy A21s setidaknya hadir dalam tiga pilihan warna yakni hitam, putih, dan biru.

Sebelumnya Galaxy A21s diketahui telah mendapatkan sertifikasi dari berbagai lembaga seperti Wi-Fi Alliance, Bluetooth SIG, FCC Amerika Serikat dan NBTC Thailand.

Bocorannya, Samsung akan meluncurkan Galaxy A21s ini pada akhir Mei mendatang. Harganya akan dibanderol mulai 199 Dolar AS atau Rp 3 jutaan.

Gimana komentar kamu?

via WinFuture

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.