via OnLeaks/Pigtou

Jika sebelumnya render dari Galaxy Note 20 lebih muncul, kini giliran render versi plusnya alias Galaxy Note 20+ yang mulai menampakan diri. Seperti ini gambarnya!

Pigtou dan OnLeaks membuat dan mengunggahsejumlah gambar render smartphone varian tertinggi dari Galaxy Note 20 ini. Dari render tersebut, ada sejumlah informasi spesifikasi dari smartphone ini.

Baca juga:

Dikatakan Galaxy Note 20+ memiliki layar berukuran 6.9 inch dan Infinity-O, sama seperti di Galaxy S20 Ultra. Sementara itu layar lengkung pada tepi layar yang selama beberapa tahun setia menemani Galaxy Note, kini dihilangkan dan mengikuti Galaxy S20.

Smartphone ini disebut punya tebal 7.6 mm. Namun setelah ditambah bump kamera belakang, maka ketebalannya menjadi 10.7 mm. Ia juga menyebut tebal Galaxy Note 20 hanya 8.5 mm.

Di bodi belakangnya kita akan menemukan empat buah kamera belakang, yang salah satunya diduga merupakan kamera ToF. Keempatnya dijadikan dalam satu frame persegi layaknya Galaxy S20.

Pada bagian sisi kanannya terdapat tombol volume dan tombol power. Serupa dengan gambar render Galaxy Note beberapa waktu lalu, posisi pena stylus S-Pen juga berada di sebelah kiri ponsel.

Meski begitu render ini belum sepenuhnya akurat, terlebih Samsung selalu menempatkan S-Pen di sebelah kanan ponsel. Jadi kita nantikan bersama pula informasi-informasi lainnya dari Galaxy Note 20 series ini.

Sebelumnya sempat beredar rumor yang menyebut Galaxy Note 20 punya layar berukuran 6.42 inch dengan resolusi Full HD+, RAM sebesar 12GB, dan baterai 4000 mAh.

Sedangkan layar Galaxy Note 20+ akan sebesar 6.87 inch bresolusi QHD, kamera belakang dengan resolusi 108MP, dan baterai 4500 mAh. Keduanya sama-sama menggunakan panel layar LTPO yang masih tergolong baru dan belum pernah digunakan di smartphone.

Smartphone ini akan ditenagai prosesor dari Exynos 992 untuk varian internasional, dan Snapdragon 865 untuk wilayah tertentu seperti Amerika Serikat.

Rumornya sekitar bulan Agustus atau September, Galaxy Note 20 akan diluncurkan. Samsung juga dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Note 20 secara online, sebagai imbas pandemi virus corona.

Gimana komentar kamu?

via SamMobile, Pigtou

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.