via Motorola

Motorola dirumorkan akan menyiapkan smartphone Motorola RAZR 2 sebagai suksesor Motorola RAZR yang dirilis tahun lalu. Sebagian spesifikasi dari smartphone ini mulai terkuak.

CEO Display Supply Chain Consultants (DSCC), Ross Young punya informasinya. Ia mengatakan, layar Motorola RAZR 2 akan lebih besar 0.5 inch dari pendahulunya, yakni menjadi 6.7 inch. Ukuran layar ini sama penantang utamanya, Samsung Galaxy Z Flip.

Baca juga:

Selain layar utama, layar kedua atau sekunder yang ada di bagian cover ponsel juga akan diperbesar. Namun ia tak menyebutkan ukuran layar sekunder ini. Sebagai catatan, Motorola RAZR mempunyai layar sekunder berukuran 2.7 inch.

Kabarnya Motorola juga akan melakukan sejumlah peningkatan spesifikasi lainnya. Motorola RAZR 2 ini konon akan dibekali konektivitas 5G, yang tidak tersedia di RAZR sebelumnya. Hanya saja, smartphone ini dikatakan hanya mendukung jaringan sub-6GHz saja, tanpa mmWave.

RAZR 2 rumornya akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 765, dengan kapasitas RAM dan memori yang lebih besar yakni RAM 8GB, dan memori internal 256GB. Secara out-of-box, Motorola RAZR 2 langsung menjalankan OS Android 10.

Beredar informasi Motorola RAZR 2 memiliki kamera utama yang resolusinya didongkrak menjadi 48MP, dengan sensor ISOCELL Bright GM1 buatan Samsung. Sedangkan kamera depannya akan beresolusi 20MP. Baik kamera depan dan belakangnya masih berjumlah satu saja, belum dua ataupun tiga.

Selain bocoran spesifikasi tersebut, belum ada detail informasi lainnya seperti kapasitas baterai, termasuk kemungkinan penggunaan teknologi Ultra Thin Glass untuk memperkuat layar fleksibel.

Sebelumnya petinggi Lenovo Afrika Selatan menyebut Motorola akan meluncurkan smartphone layar lipat RAZR 2 pada September ini.

via gsmarena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.