via SlashGear

Jika Galaxy Note 20 diisukan memiliki layar dengan bezel yang lebih tebal dibanding sebelumnya, maka sepertinya kita tak akan menemukannya di Galaxy Note 20 Ultra. Hmm.. Setipis apa?

Galaxy Note 20 Ultra bakal memegang kasta tertinggi dari seri Galaxy Note 20. Dikatakan @IceUniverse lewat akun Twitter, Galaxy Note 20 Ultra akan menjadi suksesor Galaxy Note 10+, yang artinya spesifikasinya paling tertinggi dari seluruh seri Galaxy Note 20.

Baca juga:

Galaxy Note 20 Ultra disebutkan akan mempunyai layar beresolusi QHD+, serta refresh rate 120Hz yang bisa di atur. Adapun panel layarnya LTPO OLED yang membuat konsumsi dayanya lebih minim.

Smartphone ini juga akan memiliki bezel atau pinggiran layar yang diklaim lebih tipis 0.29mm dibanding Galaxy Note 10+. Sementara itu pada bezel atas dan bawah layar juga berkurang 0.4mm. Menariknya, ukuran lubang atau punch-hole Galaxy Note 20 Ultra akan diperkecil, diameternya lebih kecil 1mm.

Untuk ukuran fisik, Galaxy Note 20 Ultra akan lebih tipis 0.3mm dibandingkan Galaxy Note 10+. Terdapat sejumlah peningkatan lain di Galaxy Note 20 Ultra seperti fungsi kamera baru, hingga fitur S-Pen baru

Galaxy Note 20 Ultra disebut bakal menggunakan chipset Snapdragon 865+, yang saat ini chipset tersebut masih belum diluncurkan Qualcomm. Jika benar demikian, Galaxy Note 20 Ultra akan menjadi smartphone pertama yang menggunakannya.

Hingga kini belum diketahui apakah dalam Galaxy Note 20 nantinya masih menghadirkan varian Plus, atau varian Plus yang ada di Galaxy Note 10+ berganti menjadi Ultra.

Jika varian Plus dihilangkan dan menjadi Ultra, kemungkinan besar Galaxy Note 20 Ultra dilengkapi dengan kamera beresolusi 108MP, serta kamera periscope hingga 50x zoom. Jika tidak, ini artinya seri Galaxy Note 20 terdiri dari tiga varian yakni Galaxy Note 20, Galaxy Note 20+, dan Galaxy Note 20 Ultra.

5 Agustus disebut menjadi peluncuran Galaxy Note 20 series ini, berserta Galaxy Fold 2, dan Galaxy Z Flip 5G. Peluncuran smartphone Samsung ini nantinya untuk pertama kalinya akan diselenggarakan secara daring.

via GSM Arena

  Gimbal HP Murah Ini Stabil Banget! Review Feiyutech Vlog Pocket 2  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.