via Twitter/Max Weinbach

Bocoran Galaxy Note 20 masih terus mengalir deras. Bahkan kali ini diketahui malah Samsung sendiri yang membocorkannya. Waduh..

Smartphone yang dibocorkan Samsung ini merupakan versi tertinggi dari Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Ultra. Smartphone ini diketahui sempat muncul dalam situs web milik Samsung di Rusia.

Kini laman tersebut sudah tidak bisa diakses lagi. Namun ternyata keburu ketahuan, alhasil ada dua gambar smartphone ini yang terungkap dan memperlihatkan bodi belakangnya.

Desain Galaxy Note 20 Ultra ini terlihat hampir menyerupai dengan render yang beredar beberapa waktu lalu. Smartphone ini juga terlihat mirip dengan Galaxy S20. Bagian frame kameranya dibuat persegi dengan bump kamera yang sedikit lebih tebal.

Di dalam frame tersebut memuat tiga buah kamera. Kemudian ada lampu LED flash, serta di bawahnya sepertinya merupakan laser autofocus.

Galaxy Note 20 Ultra ini diyakini akan hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan perunggu. Dalam gambar ini Galaxy Note 20 Ultra muncul dalam warna perunggu, yang diberi nama Mystic Bronze oleh Samsung.

via Twitter/Max Weinbach

Warna yang sama juga digunakan samsung pada pena stylus S-Pen. Pada pena tersebut terdapat sebuah tombol yang berfungsi layaknya sebuah remote control bagi Galaxy Note 20 Ultra.

Sebagai pemegang kasta seri Galaxy Note 20, smartphone ini bakal dilengkapi dengan spesifikasi papan atas. Panel layar yang digunakannya merupakan yang baru, OLED LTPO yang membuatnya lebih hemat daya dengan ukuran 6.87 inch dan beresolusi QHD.

Galaxy Note 20 Ultra disebut menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 865+, versi upgrade dari Snapdragon 865. Kemudian ada RAM sebesar 12GB dan memori internal 128GB.

Ada tiga kamera belakang disediakan di smartphone ini. Kamera utamanya beresolusi 108MP, sama seperti di Galaxy S20 Ultra. Kemudian ada lensa telephoto yang beresolusi 13MP, namun kemampuan zoom yang dipunya lebih rendah separuh dari Galaxy S20 Ultra, hanya 50x saja. Melengkapinya, terdapat kamera lensa ultra-wide dengan resolusi 12MP.

Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 rencananya akan diluncurkan pada 5 Agustus mendatang. Peluncurannya bersamaan dengan smartphone Galaxy Fold 2 dan Galaxy Z Flip, dan akan diluncurkan secara virtual sebagai imbas pandemi virus corona.

via Twitter, PhoneArena

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.