via Engadget

Rilis Galaxy Z Flip 5G kian dekat. Kalimat tersebut menjadi arti dari smartphone layar lipat ini setelah memunculkan diri dalam laman sertifikasi Tiongkok, TENAA.

Smartphone ini muncul beserta sejumlah gambar-gambar yang memuat wujud dari Galaxy Z Flip 5G. Diketahui Galaxy Z Flip 5G memiliki nomor model SM-F7070.

Baca juga:

Tampak Galaxy Z Flip 5G hampir sama dengan Galaxy Z Flip dengan koneksi 4G yang saat ini dijual. Ya, baik saat layar dibuka ataupun ditutup, tak ada perbedaan. Terlihat pula Galaxy Z Flip 5G masih mempunyai dua kamera belakang.

via TENAA

Namun sepertinya Galaxy Z Flip 5G ini akan hadir dalam warna baru. Dalam gambar tersebut, smartphone ini terlihat memiliki warna silver, warna yang tak ada di Galaxy Z Flip saat ini.

Dari spesifikasi yang bisa terungkap di TENAA, smartphone ini akan memiliki prosesor octa-core dengan kecepatan 3.0GHz, RAM sebesar 8GB, memori internal 256GB, dan mengggunakan OS Android 10.

Perbedaan ada pada resolusi kamera belakangnya, yang mana di versi 5G ini beresolusi 12MP dan 10MP. Pada Galaxy Z Flip sebelumnya, kedua kamera belakang ini sama-sama beresolusi 12MP. Namun kamera depannya akan ditingkatkan juga menjadi 12MP.

Bocorannya, Galaxy Z Flip akan ditenagai chipset Snapdragon 865+ yang saat ini belum dirilis. Kemudian layar utamanya yang fleksibel tersebut punya ukuran 6.7 inch dengan panel AMOLED dan resolusi 2636 x 1080 pixel.

Smartphone ini masih tak memiliki slot memori eksternal microSD, dan sensor sidik jarinya ada di bagian samping ponsel.

Rencananya, Samsung akan memperkenalkan Galaxy Z Flip 5G ini pada 5 Agustus mendatang, bersamaan dengan dua smartphone Galaxy lainnya yakni Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2.

Gimana menurut mu?

via TENAA, Playfuldroid

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.