via Weibo

Selain menyiapkan Realme C15, Realme masih menghadirkan satu smartphone lagi yang sekaligus menandai hadirnya seri baru Realme V5. Bos Realme juga sekalian mengunggah sosok smartphone ini!

CMO Realme, Xu Qi mengumumkan kehadiran smartphone ini lewat postingan di akun Weibo, sekaligus mengunggah sejumlah gambar yang memperlihatkan desain Realme V5.

Baca juga:

Terlihat Realme V5 punya warna gradiasi plus logo Realme dengan ukuran besar, yang dipampang secara vertikal di sisi kanan bodi. Realme V5 sekaligus menjadi smartphone Realme pertama yang menggunakan desain frame kamera berbentuk kotak.

Di dalam frame tersebut terdapat kamera empat buah kamera, dan diketahui salah satunya berfungsi sebagai kamera utama dengan resolusi 48MP. Sedangkan sisanya belum diketahui.

Bagian depan smartphone ini tak begitu jelas sebab sedikit terpotong. Namun sudah cukup memberikan petunjuk kalau Realme V5 memiliki layar punch-hole yang ditaruh di pojok kanan atas. Bagian sisi layarnya juga sedikit melengkung atau dalam kata lain 2.5D.

Yang menarik, dalam gambar poster tersebut terselip kata “5G” yang sudah mengartikan Realme V5 sudah mendukung teknologi jaringan super kencang ini.

Sayangnya soal spesifikasi, ia tak memberi sedikit bocorannya. Beredar informasi Realme V5 ini telah masuk di lembaga sertifikasi Tiongkok, TENAA dan 3C dengan nomor model Realme RMX2121.

Tak banyak pula spesifikasi yang dimunculkan di TENAA. Tertera smartphone tersebut berdimensi 160.8 x 75.2 x 8.5mm, dan layarnya masih berjenis LCD dengan ukuran 6.55-inch.

Realme V5 dikabarkan tak punya sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint. Sensor untuk fitur keamanan ini terletak di bagian samping. Sedangkan baterainya disebutkan berkapasitas 4.500 mAh yang rumornya mendukung pengisian cepat 65W.

Sepertinya kita hanya perlu menunggu beberapa waktu saja menantikan Realme V5 ini guys.

via Gizmochina, Playfuldroid

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.