via Weibo

Selepas kehadirannya yang diumumkan oleh bos Realme, smartphone Realme V5 akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. Tanggal peluncurannya telah dibagikan.

Dalam sebuah video yang diunggah Realme ke akun Weibo, Realme akan resmi merilis Realme V5 pada 27 Juli mendatang. Pada video tersebut tampak jelas bagian belakang Realme V5.

via GSMArena/Weibo

Realme V5 merupakan smartphone seri V perdana dari Realme. Smartphone ini mengusung layar punch-hole disudut kanan atas, serta frame kamera berbentuk kotak yang menjadikannya smartphone pertama Realme yang memakai desain ini.

Baca juga:

Dari foto yang dibagikan oleh CMO Realme Xu Qi, Realme V5 punya warna gradiasi plus logo Realme dengan ukuran besar, yang dipampang secara vertikal di sisi kanan bodi. Sedangkan sensor sidik jarinya terletak di bagian samping.

Spesifikasinya belum banyak yang terungkap memang. Pembocor Digital Chat Station menyebut Realme V5 menggunakan layar LCD 6.5 inch dengan resolusi Full HD+. Realme V5 juga akan mendukung teknologi jaringan generasi kelima alias 5G.

Smartphone ini akan ditenagai prosesor octa-core berkecepatan 2.0GHz. Untuk foto-foto, Realme V5 memiliki empat buah kamera belakang dengan resolusi 48MP untuk kamera utamanya, kemudian kamera 8MP, dan dua sisanya sama-sama beresolusi 2MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16MP.

Realme V5 dikabarkan punya ketebalan 9.1mm dengan berat 194 gram. Daya smartphone ini dipasok oleh baterai sebesar 5000 mAh yang mendukung fitur pengisian cepat 30W.

via GSMArena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.