via Oppo

Kita sudah mengetahui bahwa Oppo Reno4 akan diluncurkan pada tanggal 6 Agustus mendatang dan ternyata, Oppo masih menyisakan satu kejutan lain. Dimana mereka baru saja mengonfirmasi bahwa perilisan dari Oppo Reno4 akan didampingi oleh Oppo Watch! (Baca: Oppo Reno4 Meluncur di Indonesia 6 Agustus 2020)

Informasi ini telah disampaikan di beberapa akun sosial media milik Oppo, namun hingga saat ini belum ada keterangan ataupun detail apapun terkait Oppo Watch yang akan segera dirilis oleh Oppo dalam waktu dekat.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Oppo Reno4 sudah diresmikan di China sejak beberapa waktu lalu dan ada dua varian yang diperkenalkan oleh Oppo yakni Reno4 (reguler) dan Reno4 Pro. Keduanya punya desain dan juga spesifikasi yang kurang lebih sama, hanya saja Reno4 Pro punya kemampuan kamera yang jauh lebih unggul.

Sedangkan untuk Oppo Watch, wearable yang satu ini sebenarnya sudah diresmikan juga oleh Oppo. Hanya saja, detail mengenai Oppo Watch yang akan dirilis di Indonesia masih belum diketahui secara detail, apakah akan menjalankan ColorOS seperti yang dirilis di China atau akan menggunakan Wear OS sebagai mana bocoran terbaru beberapa hari kemarin.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.