via MySmartPrice

Peluncuran Galaxy Z Fold 2 akan berlangsung kurang dari seminggu lagi. Jika sebelumnya beredar gambar dari smartphone layar lipat ini dengan resolusi yang rendah, kali ini muncul lagi tapi lebih jelas. Ini dia!

Galaxy Z Fold 2 masih mempertahankan mekanisme lipat layaknya buku. Tampak dari depan smartphone ini memiliki layar cover yang lebih luas ketimbang Galaxy Fold. Kemudian ada sebuah kamera yang nampaknya menggunakan desain punch-hole.

Baca juga:

Sedangkan pada bodi belakangnya terlihat menyerupai bodi belakang Galaxy Note 20. Modul kamera persegi dengan tiga buah kamera belakang yang disusun vertikal, plus lampu LED flash. Smartphone ini disebut akan tampil dalam pilihan warna Mystic Black dan Mystic Bronze.

Pada bagian dalam alias layar lipatnya, kita harus mengucapkan selamat tinggal pada notch lebar yang ada di sudut kanan atas layar. Jangan senang dulu, sebab notch ini diganti dengan punch-hole pada bagian tengah atas di sisi layar sebelah kanan.

Selain itu ukuran bezel layarnya dibuat lebih tipis, dan demikian pula dengan engselnya.

Bicara spesifikasi, Galaxy Z Fold 2 disebut memiliki layar cover Super AMOLED 6.23-inch dan layar utama fleksibel Super AMOLED 7.7-inch yang mendukung refresh rate 120Hz. Ia akan menggunakan Snapdragon 865, RAM 12GB, serta memori internal 256GB dan 512GB.

Smartphone berkonektivitas 5G ini akan punya tiga kamera belakang dengan setup kamera utama 12MP, lensa ultra-wide-angle 12MP, dan lensa telephoto beresolusi 64MP yang mendukung 3x hybrid zoom. Galaxy Z Fold 2 dikabarkan memiliki baterai sebesar 4.356 mAh yang mendukung wireless charging dan reverse charging 15W.

Tapi tentunya, kita harus menantikan peluncuran smartphone ini pada 5 Agustus mendatang untuk mendapatkan informasi yang lebih detail lagi.

Gimana menurut kamu dengan desainnya?

via MySmartPrice

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.