via LG

Selepas merilis LG Velvet 4G dengan Snapdragon 845 di Eropa, rupanya LG juga membuat LG Velvet dengan ‘rasa’ selain Snapdragon. LG Velvet varian baru ini telah dimunculkan Google.

Google Play Console telah memasukan smartphone LG Velvet baru ini, dan diketahui menggunakan chipset MediaTek Dimensity 800. Chipset ini terdiri dari quad-core Cortex A77 berkecepatan 2.0GHz dan quad-core Cortex A55 berkecepatan 2.0GHz.

Baca juga:

Dimensity 800 menggunakan GPU Mali-G77MC4, plus teknologi HyperEngine untuk menambah performa gaming di smartphone. Chipset ini sudah memiliki modem 5G, yang artinya LG Velvet dengan chipset Dimensity ini mendukung jaringan 5G.

via Gizmochina

Tertera pula LG Velvet dengan Dimensity 800 ini memiliki RAM sebesar 6GB, yang lebih rendah ketimbang versi Snapdragon 765 (8GB). Layarnya beresolusi Full HD 1080p, dan menjalankan sistem operasi Android 10.

Kemungkinan besar spesifikasi lain dari LG Velvet bertenaga MediaTek ini akan serupa dengan varian Snapdragon 765, perbedaannya ada pada ‘otaknya’ saja. Begitupula dengan desainnya yang masih sama.

Seperti layar OLED 6.8 inch dengan lekungan di sisi layar ponsel, tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, lensa ultra-wide 8MP, dan sensor depth 5MP, dan kamera depan 16MP.

Kemudian sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint, kemampuan tahan air dan debu IP68, serta standar militer MIL-STD 810G.

Nah, untuk harganya kemungkinan akan dijual lebih murah dari versi Snapdragon 765 yang dibanderol seharga 650 Euro atau sekitar Rp 11 jutaan. Tapi harganya akan lebih mahal dari LG Velvet 4G yang telah diumumkan di Jerman.

Masuknya smartphone ini ke Google Play Console seakan mengindikasikan kehadirannya yang sudah dekat. Kita tunggu saja..

via Gizmochina

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.