via @OnLeaks / Pigtou

Setelah telah dinyatakan lolos sertifikasi, kini spesifikasi smartphone Samsung Galaxy M51 hampir dipastikan lebih tinggi ketimbang Galaxy M31s yang baru dirilis akhir Juli lalu. Penasaran? Ini dia!

Laman dukungan smartphone ini telah dipersiapkan Samsung. Dari sinilah terungkap Galaxy M51 akan mempunyai layar AMOLED sebesar 6.65 inch beresolusi Full HD+. Konon layar smartphone ini bukan buatan Samsung, melainkan buatan CSOT.

Baca juga:

Sebelumnya muncul kabar Galaxy M51 bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 730, dengan RAM sebesar 8GB, memori internal berkapasitas 128GB, dan menggunakan Android 10.

Ponsel Galaxy M dengan spesifikasi paling tinggi ini dipersenjatakan dengan empat buah kamera belakang, yang merupakan kamera utama 64MP dan kamera lensa lebar (ultra-wide) 12MP. Namun sisanya belum diketahui, diduga merupakan lensa macro dan depth sensor.

Rumor lainnya menyebut pada bagian tengah atas layar Galaxy M51 ini terdapat punch-hole, dan sudah memiliki sensor fingerprint di layar sebagai fitur keamanannya.

Baterai menjadi jualan utama di Galaxy M51, sebab smartphone ini mempunyai baterai super jumbo mencapai 7.000 mAh, plus dukungan fast charging 25W. Galaxy M51 dirumorkan masih memiliki jack audio 3.5mm dan dua slot kartu SIM, tapi hadir tanpa koneksi 5G.

Sebelumnya smartphone ini diketahui telah mengantongi sertifikasi dari Wi-Fi Alliance dan Bluetooth SIG. Sertifikasi ini menandakan kehadirannya yang kian dekat.

Muncul kabar, Samsung akan merilis Galaxy M51 di India dan Rusia pada September mendatang.

via SamMobile

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.