Selepas mendapat sertifikasi dari sejumlah lembaga, smartphone pemegang kasta tertinggi Galaxy M, Galaxy M51 akhirnya menampakan diri. Gambar render resmi dari smartphone ini bocor!

Dari gambar yang dikirim @Sudhanshu1414, nyaris seluruh bagian Galaxy M51 ini dapat terlihat dengan jelas, hanya bagian sisi atas dan bawahnya saja yang tak diketahui. Gambar ini dipastikan merupakan gambar render resmi yang dibuat Samsung.

Baca juga:

via SamMobile

Galaxy M51 tampak terlihat mirip dengan Galaxy A51 ataupun A71. Cuma.. kita tak menemukan pola prisma yang ada pada cover belakang ponsel. Sisanya sama, seperti layar yang minim bezel dengan punch-hole atau Infinity-O di tengah atas layar.

via SamMobile

Selain itu, kamera belakangnya masih berbentuk persegi yang memuat empat kamera, dan disusun berbentuk huruf ‘L’. Gambar ini sekaligus mengungkap Galaxy M51 akan hadir dalam warna hitam dan putih.

via SamMobile

Pada bagian sampingnya kita bisa menemukan slot SIM tray pada bagian samping kiri, serta tombol volume dan power pada samping kanan. Tombol power ini juga berfungsi sebagai sensor sidik jari, yang sekaligus mengartikan absennya sensor sidik jari di layar di Galaxy M51.

Untuk spesifikasinya sendiri, Galaxy M51 dikabarkan akan mempunyai layar AMOLED sebesar 6.65 inch beresolusi Full HD+ yang dibuat oleh CSOT. Ia akan ditenagai Snapdragon 730, RAM sebesar 8GB, memori internal berkapasitas 128GB, dan menggunakan Android 10.

Dalam menunjang kebutuhan fotografi penggunanya, Galaxy M51 bakal menyediakan empat kamera belakang. Kamera utamanya beresolusi 64MP yang ditemani kamera lensa lebar (ultra-wide) 12MP. Namun dua sisanya belum diketahui, diduga merupakan lensa macro dan depth sensor.

Smartphone ini memiliki slot SIM ganda, dan baterainya berkapasitas 7.000 mAh yang sudah mendukung fast charging 25W.

Belum ada kepastian tanggal rilis Galaxy M51 ini ataupun bocoran harganya. Pastikan kamu selalu update infonya cuma di DroidPoin!

via SamMobile

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.