via SamMobile

Setelah kita melihat sejumlah spesifikasi dari smartphone Galaxy M terbaru dari Samsung, Galaxy M51, belakangan waktu rilis smartphone ini mulai terungkap. Ini dia!

Dilaporkan, Galaxy M51 akan diluncurkan pada bulan September, tepatnya pada minggu kedua. Namun tanggal pastinya masih belum diketahui. Galaxy M51 akan lebih dulu dirilis di India, setelah itu barulah akan dijual ke negara-negara lain.

Baca juga:

Rilis Galaxy M51 ini tertunda dua bulan imbas pandemi COVID-19. Semula, Samsung disebut akan meluncurkan Galaxy M51 pada bulan Juli lalu. Smartphone ini juga telah siap dirilis setelah mengantongi sertifikasi dari FCC Amerika Serikat, Bluetooth SIG, hingga Wi-Fi Alliance.

Galaxy M51 dirumorkan akan dijual pada rentang harga 25 ribu Rupee (Rp 4,9 jutaan) hingga 30 ribu Rupee (sekitar Rp 5,9 jutaan). Lebih mahal Rp 1 jutaan dari Galaxy M31s.

Galaxy M51 dikabarkan akan mempunyai spesifikasi layar AMOLED sebesar 6.65 inch beresolusi Full HD+ yang dibuat oleh CSOT. Prosesor octa-core Snapdragon 730, RAM sebesar 6GB atau 8GB, memori internal UFS berkapasitas 128GB, dan slot microSD.

Terdapat empat kamera belakang di Galaxy M51 ini dengan konfigurasi kamera utama beresolusi 64MP, kamera lensa lebar (ultra-wide) 12MP, lensa macro 5MP, dan depth sensor 5MP. Pada bagian depannya, terdapat kamera selfie 32MP beraperture f/2.2. Fitur kamera yang dimilikinya diantaranya Hyperlapse dan Pro Mode.

Smartphone dengan OS Android 10 ini memiliki slot SIM ganda, sensor sidik jari di samping, NFC, USB type-C, hingga Bluetooth 5.0. Galaxy M51 punya baterai berkapasitas jumbo, mencapai 7.000 mAh yang sudah mendukung fast charging 25W.

Kita tunggu saja kepastian tanggal rilisnya cuma di DroidPoin!

via Sammobile

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.