via SamMobile

Setelah beberapa waktu lalu spesifikasi Galaxy M51 bocor, belakangan Google turut membocorkan sekaligus mengkonfirmasi spesifikasi dari smartphone ini. Seperti apa ya?

Google membocorkan spesifikasi Galaxy M51 ini di halaman Google Play Console. Di sini terkuak sejumlah spesifikasi penting dari smartphone ini seperti prosesor, kapasitas RAM, hingga baterainya.

Baca juga:

Tertera Galaxy M51 ditenagai prosesor octa-core dengan chipset Snapdragon 730. Prosesor tersebut terdiri dari dual-core Kyro 470 berkecepatan 2.2GHz, dan hexa-core Kryo 470 berkecepatan 1.8GHz. Smartphone ini menggunakan GPU Adreno 618.

Kemudian Galaxy M51 memiliki RAM berkapasitas 8GB, dan layar beresolusi Full HD+ (1080 x 2400) dengan kerapatan layar 420ppi. Galaxy M51 menggunakan sistem operasi Android 10.

via MySmartPrice

Tak lupa, Google Play Console juga memunculkan sosok dari Galaxy M51. Tampak desain Galaxy M51 ini persis sama seperti dalam bocoran yang pernah DroidPoin kabarkan ke kamu beberapa waktu lalu. Layar minim bezel, dengan punch-hole Infinity-O pada bagian tengah atas layar.

Sebelumnya disebutkan Galaxy M51 bakal memiliki layar AMOLED sebesar 6.65 inch beresolusi Full HD+ buatan CSOT, dengan dua opsi kapasitas RAM yakni 6GB dan 8GB, memori internal UFS berkapasitas 128GB, dan slot microSD.

Dalam urusan fotografi, Samsung menanamkan empat buah kamera belakang yang terdiri atas kamera utama beresolusi 64MP, kamera lensa lebar (ultra-wide) 12MP, lensa macro 5MP, dan depth sensor 5MP. Pada bagian depannya, terdapat kamera selfie 32MP beraperture f/2.2.

Smartphone ini dibekali dengan NFC, USB type-C, dan koneksi Bluetooth 5.0. Baterainya sendiri berkapasitas jumbo, mencapai 7.000 mAh yang sudah mendukung fast charging 25W.

Kabarnya Samsung akan merilis Galaxy M51 ini pada pekan kedua September mendatang. Website e-commerce Amazon India juga telah memunculkan smartphone ini lewat landing page.

Kita tunggu bersama tanggal rilisnya ya guys!

via MySmartPrice

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.