Jika kita membahas dunia game memang tidak ada habisnya, apalagi jika game tersebut dari platfotm mobile Android. Kali ini aku akan merekomendasikan beberapa game premium yang layak untuk kamu mainkan.

Baca Juga:

Memang jika secara kualitas game premium tidak berbeda jauh dengan game gratis, tetapi tidak ada salah nya jika kita menghabiskan sedikit uang untuk membeli beberapa game, apalagi jika game tersebut murah dan kualitasnya pun memuaskan. Dan ini lah list beberapa game premium tersebut.

1. Age of Civilizations Africans (Rp. 20.000,00)

Jika kamu suka dengan game strategi yang berbasis turn based strategy, mungkin game ini sangat cocok untuk kamu mainkan. Game ini mempunyai game play yang lumayan rumit, tetapi sebernarnya game ini sangat menarik untuk dimainkan.

Tujuan game ini hanya satu yaitu kuasai dunia. Bagaimana cara menguasai dunia tersebut tergantung dari kecakapan kamu dalam mengelola sumber daya yang tersedia. Melihat banyaknya ulasan positif untuk game ini, rasanya pantas membuat game ini masuk dalam daftar rekomendasi ini. Download Age of Civilizations Africans.

2. Colorzzle

Selanjutnya ada game teka-teki Colorzzle. Game ini termasuk game indie terbaik di tahun 2018, memang game ini dikemas secara colorful dan tentunya sangat menarik minat ketika dimainkan. Colorzzle ini merupakan game yang mencocokan warna, ya terkesan kekanakan memang, tetapi game ini cukup seru untuk dimainkan terlebih lagi jika kamu menyukai game yang sedikit memutar otak.

Ada lebih dari 100 level yang siap untuk dimainkan, dan tentunya tiap levelnya pun semakin susah. Gameplay dan kontrol game nya cukup mudah dan Background Music nya menjadi salah satu kelebihan yang tidak boleh dilewatkan. Download Colorzzle.

3. Sudoku Ultimate Pro (Rp. 40.000,00)

Jika kamu penggemar Sudoku mungkin kamu bisa mempertimbangkan salah satu game ini. Memang banyak banget yang menyediakan game sudoku mulai dari gratis hingga yang berbayar, namun game ini mempunyai sub permainan yang pastinya membuat kamu betah untuk berlama-lama memainkannya.

Ada sekitar 1000 kombinasi puzzle yang harus kamu pecahkan, belom lagi ditambah mode-mode permainan yang lain. Dan harga Rp. 40.000,00 ini harga yang worth-it untuk kamu keluarkan kok, apalagi kamu akan mendapatkan kepuasan bermain yang maksimal ketika bermain Sudoku Ultimate Pro ini. Download Sudoku Ultimate Pro.

4. Alice Trapped in Wonderland (Rp. 15.000,00)

Beranjak ke game petualangan, game Alice Trapped in Wonderland ini menawarkan grafis yang cukup baik, tidak hanya grafis saja tetapi story line nya pun dibangun dengan sempurna, dipadukan dengan scoring musik yang maksimal membuat kita seolah masuk di dalam game tersebut.

Dengan konsep cerita interaktif membuat game ini sangat seru untuk kamu mainkan dan banyaknya dunia yang bisa dijelajahi mungkin bisa membuat kamu terlepas dari rutinitas sementara ketika memainkan game ini. Download Alice Trapped in Wonderland.

5. Crisis of the Middle Ages (Rp. 29.000,00)

Terakhir ada Crisis of the Middle Ages, jika kamu suka game dengan tampilan pixel ala-ala Minecraft, game Crisis of the Middle Ages bisa menjadi pilihan kamu. Game yang bergenre RPG ini mempunyai kedalaman game yang sempurna, ditambah dengan gameplay yang menarik, kontrol yang juga tentunya mudah dan game ini juga cocok dengan anak usia 7 tahun keatas.

Kelebihan paling kentara dari game ini adalah, kamu tidak perlu lagi in app purchases, dan tentu saja game tersebut akan terbebas dari berbagai macam iklan. Akan ada lebih dari 100 jurus yang bisa kamu dapatkan dan dipelajari, dengan kelebihan game yang sangat banyak ini, pantas rasanya jika aku masukkan game ini menjadi game premium android terbaik 2020. Download Crisis of the Middle Ages.

Itu tadi daftar game premium android terbaik yang bisa kamu mainkan, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi atau game yang ingin di bahas, kamu bisa komentar di kolom dibawah ya, terima kasih !.

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.