via Amazon India

Setelah smartphone Galaxy M terbaru Samsung, Galaxy M51 sudah bisa dipesan, baru ini Samsung akhirnya resmi mengumumkan tanggal rilis smartphone ini. Kapankah?

Dalam landing page Galaxy M51 di situs e-commerce Amazon India, Galaxy M51 akan diluncurkan di India pada 10 September mendatang, tepat pukul 12 siang waktu setempat.

Baca juga:

Meski begitu belum diketahui apakah tanggal tersebut juga sekaligus menjadi tanggal penjualan perdana Galaxy M51 atau tidak. Sebab di Jerman, Galaxy M51 saat ini sudah masuk dalam pre-order dan akan mulai dikirim pada 11 September.

Semenjak kemunculannya di Jerman, spesifikasi Galaxy M51 sudah bukan menjadi rahasia lagi.

Galaxy M51 mempunyai spesifikasi layar Super AMOLED seluas 6.7 inch dengan resolusi Full HD+ dan punch-hole Infinity-O, prosesor octa-core Snapdragon 730, RAM berkapasitas 6GB, dan memori sebesar 128GB yang bisa ditambah dengan slot microSD hingga 512GB.

Galaxy M51 dilengkapi dengan empat kamera belakang berbentuk huruf L yang terdiri dari kamera utama 64MP beraperture f/1.8, lensa ultra-wide 12MP, lensa telephoto 5MP, dan depth sensor 5MP. Sedangkan kamera selfienya beresolusi 32MP.

Smartphone ini turut dibekali dengan NFC, port USB-C, Bluetooth 5.0, dan Dual SIM. Galaxy M51 menggunakan OS Android 10, namun dengan polesan One UI Core yang merupakan versi rendah dari One UI versi aslinya.

Baterai Galaxy M51 berkapasitas 7.000 mAh yang bisa diisi cepat dengan dukungan fast charging 25W.

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.