via YouTube/Technical Guruji

Baru diluncurkan pada bulan Oktober mendatang, tapi video hands-on Galaxy F perdana, Galaxy F41 sudah ada di YouTube. YouTuber Gaurav Chaudhary yang terkenal lewat Technical Guruji memamerkannya.

Video preview hands-on ini menunjukkan Galaxy F41 akan hadir dalam warna Space Black. Smartphone ini tampak memiliki layar Infinity-U dan sensor sidik jari di bodi belakangnya yang membuatnya cukup mirip dengan Galaxy M31.

Baca juga:

Layaknya smartphone Samsung baru lainnya, Galaxy F41 tampil dengan frame kamera berbentuk persegi. Di dalamnya terdapat tiga kamera, dengan kamera utamanya yang beresolusi 64MP, dan ada lampu LED flash. Sementara itu dua kamera lainnya merupakan lensa wide-angle dan depth sensor.

Dijelaskannya, baterai Galaxy F41 ini sebesar 6.000 mAh. Smartphone ini menggunakan OS Android 10, dan pastinya kustominasi One UI.

Galaxy F dibuat Samsung untuk menyasar kalangan Gen Z, dengan mengusung tagline “Full On” dan wallpaper berwarna-warni. Smartphone ini hampir dipastikan akan dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Dari bocoran spesifikasinya, diketahui Galaxy F41 menggunakan chipset Exynos 9611, RAM 6GB, layar Super AMOLED beresolusi Full HD+, dengan kerapatan pixel 420ppi, notch Infinity-U, dan dukungan fitur Always on Display.

Smartphone ini memiliki sensor sidik jari optical, dan baterai berkapasitas besar mencapai 6.000 mAh yang bisa diisi lewat port USB type-C, dan dukungan fast charging.

Galaxy F41 direncanakan akan diluncurkan Samsung di India pada 8 Oktober mendatang.

via SamMobile, MySmartPrice

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.