Realme sudah resmi mengumumkan update Realme UI 2.0 berbasis Android 11 dan mereka juga sudah memberikan detail roadmap kapan update tersebut akan tersedia, walaupun itu hanya untuk versi beta.

Baca juga:

 

Nah, hari ini ada informasi baru lagi mengenai Realme dan dari menurut informasi dari sumber yang bisa dipercaya yakni Digital Chat Station di Weibo, Realme dikabarkan bakal segera memperkenalkan Realme Q series pada tanggal 13 Oktober nanti. Buat kamu yang belum tahu, ponsel ini merupakan ponsel dengan kamera selfie yang berada di bawah layar yang wujudnya bocor beberapa waktu lalu.

Digital Chat Station juga menambahkan informasi lainnya, dimana ia mengatakan bahwa Realme Q series akan dilengkapi dengan fitur yang tangguh di kelasnya seperti dukungan 5G, layar OLED serta punya dukungan fast charging up to 65W.

Cuma itu yang bisa DroidPoin sampaikan untuk saat ini, jika nanti ada informasi baru mengenai hal ini, DroidPoin pasti akan segera kembali mengabarkan detailnya ke kamu.

via GSMArena

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.