via Epiclopedia

Beberapa hari lalu, vivo resmi mengumumkan bahwa Funtouch OS bakal digantikan dengan Origin OS dan hari ini, mereka resmi mengumumkan waktu rilis dari OS terbarunya tersebut! (Baca: Resmi: vivo Gantikan Funtouch OS dengan Origin OS!)

Seperti dugaan banyak pengamat, Origin OS akan diperkenalkan oleh vivo pada event VDC — Vivo Developer Conference yang akan dilangsungkan pada tanggal 19 November mendatang dan dengan slogan baru mereka yakni “Brave New World”, vivo seolah ingin mengonfirmasikan bahwa mereka dengan berani bakal merombak habis-habisan Funtouch OS.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Origin OS diyakini akan punya fitur UI yang menarik dimana terdapat tombol khusus untuk pindah ke tampilan stock Android. Jika tombol tersebut ditekan (diaktifkan), maka tampilannya akan berubah menjadi Android ‘polosan’ layaknya smartphone Google Pixel ataupun smartphone Nokia saat ini.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan detail informasi yang lebih lengkap terkait Origin OS. Namun ada satu hal yang hampir pasti, dimana Origin OS ini akan digunakan pertama kali pada ponsel vivo X60 series yang dirilis pada akhir tahun 2020.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via Weibo

  Technow #47: RIP Google Play Music! Fitur Baru Android! AMD vs APPLE, ONE UI 3.0!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.