Haii udah lama aku gak buat artikel tentang segmen opini ya, dimana segmen ini aku akan membahas game-game terbaru yang akan dirilis di pasaran. Kali ini aku akan membahas sebuah game yang menurut aku, cukup menarik untuk dibahas, dan game tersebut adalah game Shadow Fight Arena yang bergenre di laga, oke kita langsung ke pembahasan singkatnya ya.

Baca Juga:

Shadow Fight Arena merupakan game laga android terbaru yang masih belum tahu kapan jadwal perilisannya. Game ini diciptakan oleh developer NEKKEI yang juga menciptakan game Shadow Fight 3 yang digadang-gadang menjadi pesaing Mortal Kombat pada genre laga di game android. Masih mengusung nama Shadow Fight mungkin akan lebih menarik jika jalan cerita nya masih garis lurus dengan Shadown Fight 3.

Pada era game sekarang ini, kebanyakan game mulai masuk ke ranah PvP dimana banyak game yang menyertakan fitur tersebut. Untuk storynya sendiri, kamu bisa memilih 3 karakter yang bisa menemani kamu menyelesaikan sebuah misi, ataupun bertarung dengan player lain. Masing-masing karakter tersebut mempunyai sebuah kemampuan unik yang bisa kamu gunakan untuk memberikan sebuah damage untuk musuh kamu.

Selain itu ada banyak fitur yang diperkenalkan di game ini, selain pertempuran PvP, akan ada hero baru yang bisa kamu mainkan dan tentunya karakter tersebut tidak ada di dalam versi game sebelumnya. Dengan banyaknya karakter dengan karakteristik yang berbeda-beda, sudah jelas akan ada kombo-kombo yang berbeda pula. Terakhir mereka juga menjanjikan animasi pertempuran yang spektakuler dan grafis yang memukau, apakah ini akan seperti yang dijanjikan? kita tunggu saja ya.

Untuk bagian opiniku pribadi, untuk genre laga atau fighting ini sudah sedikit tertinggal dengan genre-genre yang sedang hype seperti MOBA, ataupun FPS jadi kemungkinan game ini hanya sebagai “side” game saja. Akan tetapi, pastinya masih ada user yang “die hard” dengan genre fighting, dan inilah mungkin yang akan menjadi user setia dari game ini. Adanya fitur yang cukup banyak ini, harusnya user atau gamer akan betah berlama-lama dengan permainan, dan kalau boleh ada saran mungkin akan lebih menarik jika ada satu adegan dimana musuh di finish-off ala Fatality Mortal Kombat, karena hal itu merupakan salah satu daya tarik utama dari game laga seperti ini.

Tentunya grafis dan animasi harus bagus dan “wah”, tetapi ini juga menjadi pisau bermata dua, dimana akan banyak user yang tidak bisa menikmati pengalaman bermain secara maksimal. Mungkin memang spesialisasi dari game ini merupakan PvP, tetapi aku berharap akan ada sebuah story mode yang bisa dimainkan, dan item-item untuk memperkuat senjata ataupun memperkuat karakter jangan terlalu sulit untuk dicari, karena kebanyakan game PvP kelemahannya adalah susahnya mencari item power-up untuk hal tersebut. Terakhir mungkin jangan terlalu PaytoWin lah, karena kebanyakan user ingin memainkan game tersebut secara gratis, jika pembelian skin atau item-item keren dijual tanpa penambahan stats mungkin adalah hal realistis untuk developer. Jujur aku sangat menanti game ini loh, kalau memang kamu suka dengan game ini, kamu bisa Pra-pendaftaran disini atau aku kasih linknya dibawah ya.

Oke itu tadi opini tentang game laga android terbaru Shadow Fight Arena, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih !.

Pra-pendaftaran

  Technow #43: Android 12, iPhone Tanpa Port! Poco M3 Murah, Android Apps Jalan di Windows..!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.