via OnLeaks & Voice

Smartphone 5G murah akan menjadi suatu keniscayaan. Mulai tahun 2021 smartphone 5G dengan harga miring siap masuk ke pasaran. Begitupula dengan smartphone Samsung satu ini.

Smartphone tersebut ialah Galaxy A12, yang muncul dalam sejumlah foto aksesoris case pelindung. Dalam foto, tampak jelas bagaimana desain smartphone ini.

Baca juga:

Bagian yang cukup mencolok mata adalah adanya keterangan Galaxy A12 ini sudah dibekali dengan koneksi 5G. Kalau benar, maka Galaxy A12 akan menjadi smartphone 5G paling termurah Samsung, sebab sudah menjadi tradisi bahwa smartphone Galaxy A1x menjadi smartphone kelas low-end.

Desain yang ada dalam case ini mungkin tak sama dengan hasil akhirnya, tapi bisa diketahui Galaxy A12 5G akan mempunyai empat kamera belakang sekaligus yang ditaruh dalam satu frame persegi.

Kemudian di bagian depan kita akan menjumpai layar yang minim bezel. Namun jika di Galaxy A11 mengusung layar punch-hole, di Galaxy A12 5G ini justru kembali memakai notch Infinty-U. Tampak pula Galaxy A12 5G memiliki sensor sidik jari dibagian samping.

Galaxy A12 sendiri diduga kembaran dengan Galaxy M12 dan Galaxy F12. Ya, pada dasarnya ketiganya adalah satu smartphone yang sama, hanya berbeda nama dan nomor modelnya.

Kabar sebelumnya menyebut Galaxy M12 atau Galaxy F12 akan memiliki layar 6.7 inch dengan punch-hole. Sedangkan baterainya berkapasitas cukup besar mencapai 7.000 mAh. Kapasitas memori smartphone ini akan tersedia dalam opsi 64GB.

Kita tunggu saja update selanjutnya.

via GSMArena, Slashleaks

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.