via YouTube/Technical Guruji

Samsung segera menggeber tahun 2021 dengan berbagai smartphone barunya. Selain Galaxy S dan Galaxy A baru, sudah ada smartphone Galaxy F baru yang akan dirilis.

Sebuah smartphone Samsung dengan nomor model SM-E625F muncul di situs benchmarking Geekbench. Kalau diperhatikan pada nomor modelnya, agak asing rasanya bagi smartphone Samsung, khususnya Galaxy F. Galaxy F41 sendiri punya nomor model SM-F415.

Baca juga:

Muncul dugaannya smartphone ini punya nama resmi Galaxy F62. Dalam Geekbench, dijelaskan smartphone ini menggunakan prosesor octa-core berkecepatan 1.95GHz dengan chipset buatan Samsung sendiri, Exynos 9825.

Kemudian Galaxy F62 memiliki RAM sebesar 6GB, dan menariknya sudah menjalankan sistem operasi Android 11, yang artinya sudah dipastikan memakai skin terbaru Samsung One UI 3.0.

via GSMArena

Galaxy F62 mendapat skor benchmark 763 untuk pengujian single-core, dan 1952 untuk pengujian multi-core.

Sayangnya tak ada spesifikasi yang lebih rinci dari smartphone ini. Tapi patut kita duga, spesifikasi Galaxy F62 akan lebih tinggi dari Galaxy F41 yang saat ini sudah dijual di India. Selain spesifikasi lebih baik, harganya tentu lebih mahal.

Begitu pula dengan rilisnya. Hingga kini belum ada kabar rilis Galaxy F62 dilakukan di bulan apa. Kabarnya, Galaxy F62 akan dijual tidak hanya di India saja, tapi juga di lebih banyak negara.

Selain Galaxy F62 ini, ada pula Galaxy F12s yang disebut tengah dipersiapkan Samsung. Smartphone ini bakal mengisi lini entry-level smartphone Samsung.

Kita nantikan saja update terbarunya, dan pastikan kamu cuma mendapatkan info terbarunya di DroidPoin!

via 91Mobiles, GSMArena

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.