via YouTube/Technical Guruji

Smartphone Galaxy F terbaru, Galaxy F62 sebelumnya diketahui tengah dibuat Samsung. Smartphone ini kini mulai menampakkan diri lewat sejumlah foto panelnya.

Ada sejumlah foto panel back cover smartphone ini yang memperlihatkan Galaxy F62 akan dibekali dengan kamera berbentuk persegi. Sayangnya tak begitu kelihatan secara jelas berapa jumlah kamera smartphone ini.

Baca juga:

Meski begitu, tampak tidak ada lubang yang disediakan untuk menaruh LED flash di sekitaran frame kamera tersebut. Maka bisa kita duga, smartphone ini setidaknya memiliki tiga atau empat kamera belakang.

Bagian belakang smartphone ini juga diberi sentuhan glossy, yang kemungkinan besar berbahan polycarbonate atau dalam bahasa Samsung disebut ‘glasstic.’

Dalam salah satu gambar tersebut, tampak pula ada nomor model SM-E62 yang merupakan nomor model smartphone ini. Galaxy F62 bakal mendukung fitur dual SIM, ini diketahui dari gambar tersebut.

Tak ada sensor sidik jari yang terlihat di bagian belakang Galaxy F62 ini. Kemungkinan sensor ini ada di bagian bawah layar alias in-display fingerprint, atau masih sensor konvensional yang ditaruh di bagian samping ponsel.

Dari bocoran spesifikasi yang beredar beberapa waktu lalu, Galaxy F62 bakal menggunakan prosesor octa-core berkecepatan 1.95GHz dengan chipset buatan Samsung sendiri, Exynos 9825. Chipset ini sendiri pernah digunakan di Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Ultra.

Galaxy F62 memiliki RAM sebesar 6GB, dan menariknya sudah menjalankan sistem operasi Android 11, yang artinya sudah dipastikan memakai skin terbaru Samsung One UI 3.0.

Hingga kini belum ada informasi terkait peluncuran smartphone ini ataupun spesifikasi lainnya. Kita nantikan saja detail lebih lanjutnya.

via 91Mobiles

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.