via Root Nation

Sudah cukup banyak bocoran mengenai Nokia 5.4. Mulai dari spesifikasi, harga, hingga gambaran desainnya. Kini muncul kabar terbaru dari smartphone ini, dan kali ini adalah tanggal ketersediaannya!

Peritel asal Australia, Acquireit, memasukan Nokia 5.4 dalam daftar produk yang mereka jual. Stok smartphone ini masih kosong saat ini, tapi dituliskan Nokia 5.4 akan mulai tersedia pada 11 Januari.

Baca juga:

Tertera Nokia 5.4 tersebut memiliki RAM sebesar 4GB dengan memori internal berkapasitas 128GB, dan dijual seharga 370 Dolar Australia (sekitar Rp 3,9 jutaan).

Tanggal ketersediaan tersebut nampaknya menjadi sebuah pertanda, rilis Nokia 5.4 kemungkinan baru dirilis pada awal Januari 2021 mendatang. Tak tertutup kemungkinan pula bisa dirilis pada akhir tahun ini.

Sebelumnya diketahui Nokia 5.4 akan dibekali dengan layar punch-hole sebesar 6.39 inch beresolusi HD+, dan ditenagai chipset Snapdragon 662. Smartphone ini punya RAM sebesar 4GB, dan memori internal berkapasitas 128GB.

Smartphone ini akan dilengkapi dengan empat kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama 48MP, lensa ultra-wide 5MP, lensa macro 2MP, dan depth sensor 2MP. Sedangkan kamera depannya punya resolusi 16MP.

Nokia 5.4 juga turut memiliki sensor sidik jari di bagian punggung ponsel, port USB type-C, baterai sebesar 4.000 mAh, dan masih menjalankan OS Android 10. Nokia 5.4 bakal tersedia dalam dua pilihan warna yakni Biru dan Ungu.

Sekarang kita nantikan saja kepastian tanggal rilis Nokia 5.4 ini. Nantinya DroidPoin akan memberikan update terbarunya untuk kamu!

via NPU

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.