via Motorola

Setelah comeback pada smartphone flagship dengan menghadirkan Motorola Edge+ pada 2020 lalu, Motorola masih ingin merilis smartphone flagship baru. Tapi yang satu ini flagship murah!

GM Lenovo Mobile Tiongkok, Chen Jin memberi sedikit informasi Motorola akan merilis smartphone Motorola Edge S. Ia menyebut smartphone ini akan menggunakan chipset Snapdragon seri paling atas, Snapdragon 8xx.

Baca juga:

Meski begitu ia tak menjelaskan lebih pastinya, chipset mana yang akan digunakannya. Karena itu ada dua kemungkinan, Edge S memakai Snapdragon 888 yang baru dirilis, atau memakai Snapdragon 865 yang lebih tua setahun.

Mengingat tahun 2021 akan diramaikan Snapdragon 888, Motorola tentu tak mau ketinggalan. Tapi akan menjadi sebuah kesempatan bagi Motorola untuk langsung menggempur smartphone flagship budget dari brand Tiongkok, andai Motorola memakai Snapdragon 865.

Ia juga tak menungkap secara pasti kapan smartphone ini akan diluncurkan, hanya menyebut “segera” saja.

Sebelumnya kita mengetahui Motorola tengah membut sebuah smartphone dengan nomor model Motorola XT2125. Smartphone tersebut memiliki code name “Nio” dan diketahui bakal jadi smartphone flagship Motorola.

Motorola “Nio” disebutkan akan menggunakan layar 6.7 inch dengan resolusi Full HD+, dan refresh rate mencapai 105Hz, dengan chipset Snapdragon 865, dengan RAM sebesar 8GB, dan memori internal 128GB. Nantinya Motorola “Nio” juga memiliki kapasitas RAM dan memori yang beragam.

Kamera smartphone ini ada tiga buah, dengan kamera utama beresolusi 64MP. Sedangkan kamera depannya ada dua, dan dikatakan beresolusi 8MP. Motorola “Nio” dilengkapi fitur dual SIM, dan menggunakan OS Android 10.

Kita nantikan saja kehadirannya!

via GSM Arena

  OPPO Reno5 Review: 17+ Fitur Baru yang Perlu Kamu Tahu 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.