via Mashdigi

MediaTek tampaknya gak mau kalah dari Qualcomm dan juga Samsung! Seperti yang kamu tahu, chipset andalan Qualcomm yakni Snapdragon 888 sudah diresmikan sejak awal Desember dan saat ini sudah ada beberapa OEM yang menggunakan chipset tersebut, sedangkan chipset andalan Samsung yakni Exynos 2100 akan segera diresmikan beberapa jam ke depan.

Baca juga:

Nah, MediaTek tentu aja gak mau kalah dengan kompetitornya dan mereka dilaporkan bakal segera meresmikan chipset andalannya pada 20 Januari mendatang.

via Weibo

Dengan tagline “produk Dimensity terbaru” ditambah “teknologi yang superior”, ini mengindikasikan bahwa chipset yang akan dirilis tentu saja seri andalan a.k.a seri flagship. Sepertinya ini adalah chipset MT6893 yang merupakan bagian dari keluarga Dimensity, kabar terakhir menyebutkan bahwa chipset ini sudah menggunakan fabrikasi 6nm.

Gak cuma itu, spesifikasi chipset ini pun sudah sedikit terungkap, dimana akan menggunakan Cortex-A78 @3 GHz sebagai core CPU utama, lalu ada juga GPU Mali-G77, LPDDR5 RAM, dan dukungan UFS 3.1 storage.

Untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via Weibo

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.