via IPEEWorld & @OnLeaks

Rumor smartphone Nokia sudah cukup lama kita dengar, namun peluncurannya masih belum diketahui bahkan berkali-kali ‘molor’ dari rumor yang ada. Kini muncul informasi baru dari tiga smartphone Nokia.

Ketiganya ialah Nokia 1.4 yang mengisi lini bawah, dan Nokia 6.3/6.4 serta Nokia 7.3 yang menjadi senjata HMD Global di papan tengah.

Baca juga:

Dilansir dari NPU, beredar informasi Nokia 1.4 menjadi smartphone yang lebih dulu dirilis. Smartphone ini disebut akan meluncur pada awal Februari mendatang.

Kemudian Nokia 7.4 yang disebut akan diluncurkan pada Februari atau Maret 2021 mendatang. Terakhir, Nokia 6.4 yang dikabarkan akan diluncurkan bersamaan dengan Nokia 7.4, atau paling lambat pada awal kuartal kedua 2021 alias jelang pertengahan tahun.

Bicara bocoran spesifikasi, spesifikasi Nokia 1.4 lah yang paling banyak. Smartphone ini bakal memiliki spesifikasi yang khasdengan smartphone low end seperti layar 6.51 inch, prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 1GB, memori 16GB, dan Android 10 Go Edition.

Kameranya sendiri akan ada dua di bagian belakang, dan satu di depan. Lalu sudah ada sensor sidik jari.

Sedangkan Nokia 7.3 dikatakan akan ditenagai prosesor Snapdragon 690, dan empat buah kamera belakang beresolusi 48MP, dan kamera depannya beresolusi 24MP. Kemudian layarnya memiliki dukungan refresh rate 90-120Hz, baterai 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

Paling terbaru adalah Nokia 6.3 atau 6.4 yang belakangan masuk dalam situs benchmarking Geekbench, dengan codename Quicksilver. Smartphone ini memakai Snapdragon 480, RAM 6GB, dan Android 11.

Menarik untuk kita tunggu kehadiran smartphone baru Nokia ini. Kita tunggu saja debutnya.

via NPU

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.