Sebuah kabar terbaru datang dari aplikasi Microsoft Teams yang membuat sebuah mode cukup menarik yaitu presenter mode dimana dengan mode ini kamu akan lebih mudah membagikan informasi dengan cara yang baru dan sangat unik. Ya, dengan mode presenter ini kamu akan memberikan sebuah informasi layaknya presenter berita, jadi semua informasi yang ditangkap oleh tim kamu akan lebih cepat tersampaikan.

Baca Juga:

Presenter Mode Hadir di Microsoft Teams

Untuk informasi lebih detail, kamu bisa mengeceknya di situs 365 Roadmap yang disediakan oleh Microsoft. Dengan Roadmap ini, kamu bisa jelas melihat apa saja yang menjadi tujuan pengembangan Microsoft Teams ini.

Seperti yang diutarakan di situr 365 Roadmap, fitur yang mempunyai kode ID 83371 ini diberi nama “Microsoft Teams: Reporter and Side-by-Side Presenter Mode”. Cara kerja mode presenter ini akan menempatkan sebuah konten sebagai alat bantu visual di atas bahu seperti sebuah berita, nantinya, kamu akan menampilkan sebuah feedback video yang telah kamu buat di samping konten tersebut. Kamu juga dapat memilih mode yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan mempromosikan pengalaman presentasi deengan lebih menarik.

Microsoft mengatakan bahwa fitur akan segera tersedia, tapi masih belum ada penjelasan kapan tepatnya fitur ini akan bisa digunakan. Namun, ada beberapa tech enthusiast yang meramalkan bahwa fitur ini akan siap pada tahun bulan July 2021, jadi tidak akan lama lagi kamu akan bisa merasakan fitur ini.

Cara Baru Menyampaikan Sebuah Presentasi

Tentu saja fitur ini sangat menarik untuk dicoba, dan tentunya presentasi akan lebih informatif dan cara penyampaiannya pun lebih unik karena kamu memberikan sebuah presentasi secara live. Yang paling menarik lagi adalah Microsoft Teams sudah bisa digunakan secara personal, jadi kamu bisa menggunakan bareng-bareng teman dan keluarga kamu di seluruh dunia, bagaimana?, menarik bukan?.

Lalu bagaimana pendapat kamu tentang update terbaru dari Microsoft Teams ini?, tulis pendapat kamu pada kolom komentar dibawah ini ya, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya, terima kasih!.

Sumber

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.