Microsoft menghadirkan keseluruhan browser Edge ke perangkat Android, bahkan satu entri baru datang yaitu vers Beta. Sekarang, Microsoft memperbaiki permasalahan ini dengan merilis versi Edge Beta ke Google Play Store!.

Baca Juga:

Microsoft Edge Beta Mobile!

Microsoft merilis aplikasi ini pada hari ini. Selain itu kamu bisa mengakses informasi lebih lanjut di situs Microsoft Edge Beta dan mendownloadnya secara langsung. Sebelumnya, Microsoft telah merilis Microsoft Edge reguler, Edge Dev, dan Edge Canary ke perangkat Androud, ini akan memberikan banyak pilihan ke para pengguna untuk memilih.

Tentu saja, karena aplikasi ini build Edge Dev dan Microsoft ingin mendengar pendapat para pengguna tentang browser. Kamu juga bisa memberikan beberapa laporan kok, entah itu masalah bug atau masalah apapun ke Microsoft dan membuat aplikasi Edge di Android menjadi lebih baik.

Membuat Beta Lebih Baik Dengan Microsoft Teams

Kalau misalnya kamu ingin memeriksa dan menguji semua fitur baru Edge Beta untuk Microsoft Teams di Android, kamu bisa mencobanya pada versi Beta yang sekarang. Siapa pun dapat mengunduh dan menggunakannya, ada feedback yang dapat membantu dan membentuk masa depan browser Edge di smartphone kamu.

Tapi yang jelas, kestabilan dari Microsoft Edge Beta akan jauh berbeda dengan versi reguler, karena pada dasarnya Beta hanyalah sebagai produk ujicoba sebelum rilis di pasaran. Tetapi poin positifnya, kamu akan mengetahui seluk beluk fitur-fitur baru sebelum dirilis ke pasaran.

Itu tadi berita tentang Microsoft Edge, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Download Microsoft Edge Beta

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.