Mulai dari tanggal 3 hingga 20 Juli PPKM mulai diberlakukan dan pastinya akan banyak diantara kamu yang WFH dan menghabiskan seluruh waktu kamu untuk di rumah aja. Memang, sekarang ini kamu bisa menikmati waktu di rumah dengan menonton layanan streaming berbayar seperti Netflix, ataupun Disney+ Hotstar. Tetapi ada juga situs streaming film gratis yang mungkin bisa menjadi alasan kuat bagi kamu yang doyan gratisan, terlebih lagi ini semua gratis dan legal loh kurang apa lagi coba, simak daftar lengkapnya di artikel ini ya. Ohh ya, mungkin gak semua situs bisa kamu akses, dan kalau misalnya kamu gak bisa mengaksesnya, kamu tinggal pakai VPN aja kok.

Baca Juga:

1. YouTube

Tanpa perlu banyak penjelasan, salah satu website streaming paling populer adalah YouTube. Kamu bisa menonton apapun di dalam YouTube tanpa perlu login, dan juga ada beberapa film legal dan series yang bisa kamu tonton di platform ini. Selain itu, kamu juga bisa menikmatinya di multi-device seperti TV, PC, tablet, dan smartphone. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, kamu tidak perlu sign-up untuk menikmati konten-konten di dalam YouTube, tetapi ada kalanya beberapa video diberikan batasan umur jadi untuk menikmati video tersebut kamu harus sign-up. Tapi secara keseluruhan, YouTube masih menjadi pilihan yang bagus untuk kamu penggemar konten gratisan. Situs YouTube.

2. Roku

Roku juga merupakan situs layanan streaming gratis yang tidak memerlukan sign-up. Sama seperti YouTube, Roku juga memperbolehkan streaming dari semua device. Jika kamu ingin menikmati film yang tersedia di Roku, kamu tinggal buka websitenya dan langsung menikmati series dan film yang tersedia di dalamnya. Roku menawarkan banyak banget konten, bahkan beberapa konten high-rated di Netflix bisa kamu tonton di Roku. Selain itu, kualitas video yang ditawarkan Roku ini juga sama luar biasanya, tetapi kamu harus rela diganggu dengan iklan in-video yang mungkin akan sedikit mengurangi keseruan kamu menonton konten-kontennya. Akan tetapi overall sebuah pilihan yang bagus untuk menemani PPKM kamu di rumah. Situs Roku.

3. Vudu

Vudu adalah salah satu layanan free streaming yang dilengkapi perpustakaan besar kategori film dengan genre yang berbeda-beda. Vudu menawarkan kualitas video yang sangat baik, dan resolusi yang ditawarkan pun tidak akan berubah terlepas kamu memakai premium ataupun menikmatinya secara gratis. Ada tips menarik yang harus kamu coba ketika memakai Vudu ini, dimana ketika situs ini meminta kamu merental atau membeli layanan mereka, kamu bisa mengabaikannya dan tinggal menunggu tombol free version untuk muncul, bagaimana simpel bukan?. Situs Vudu.

4. Popcornflix

Popcornflix adalah salah satu layanan streaming yang menyediakan perpustakaan film secara online yang sangat besar dan mempunyai reputasi yang baik dari para penggunanya. Kamu bisa menikmati film dan series secara gratis tanpa harus sign-up sama sekali. Selain itu, situs Popcornflix ini menawarkan film dari setiap genre dan menyimpan kontennya dalam kategori yang berbeda, jadi kamu bisa memudahkan kamu dalam memilih film atau series. Selain itu, Popcornflix sangat ramah bagi pengguna, jika kamu pernah menggunakan Netflix bisa dibilang hampir semua fitur Netflix yang ramah pengguna digunakan juga oleh Popcornflix, jadi bisa dibilang kamu menggunakan Netflix gratisan pada situs Popcornflix ini. Situs Popcornflix.

5. Crackle

Crackle merupakan salah satu situs streaming gratis terbaik yang tersedia hingga sekarang. Kalau misalnya kamu ingin mengakses situs ini, ada baiknya kamu menggunakan VPN, karena situs Crackle ini belum ada di negara kita. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan di Crackle ini, dimana selain tidak ada sign-up, dan gratis, Crackle ini juga legal loh bahkan tidak banyak situs gratis terutama yang mendapatkan lisensi dari Sony Pictures. Crackle ini menawarkan banyak konten, mulai dari film, TV shows, series, juga informasi mengenai film yang akan tayang. Kamu juga bisa menikmati segala film secara full beserta series secara gratis tanpa iklan pula tentu ini membuat “ngiler” para pemburu film gratisan, mending coba sekarang deh, jangan lupa pake VPN ya. Situs Crackle.

6. CONtv Anime

Dulu situs ini dikenal dengan nama Viewster, dan sekarang mereka melakukan re-branding dengan nama CONtv Anime. Pada situs ini juga menawarkan film dan series terbaru baik di Hollywood maupun Bollywood. CONtv memanjakan penggunanya dengan konten yang berkualitas tinggi di tiap kategorinya seperti action, drama, sci-fi, komedi, adventure, dan masih banyak lagi. Cuma sayangnya CONtv ini mempunyai in-video interruptions, tetapi tenang saja kamu tetap bisa membatasinya dan hal itu bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Situs CONtv Anime.

7. Tubi TV

Tubi TV tidak akan meminta kamu untuk login ketika kamu ingin menikmati layanan mereka. Situs streaming akan memungkinkan kamu untuk mengakses semua konten gratis yang ada di dalamnya, termasuk film, series, documentary, dan lain sebagainya. Nilai plus dari Tubi TV ini adalah semuanya diatur dengan sangat baik, bahkan ada section khusus untuk anak-anak. Kamu bisa mengakses Tubi TV dari semua perangkat selama kamu terkoneksi via internet. Tubi TV juga mempunyai aplikasi di smartphone maupun tablet. Sebuah fitur praktis disematkan di streaming adalah cara sinkronisasi aktivitas dan film atau acara favorit kamu di semua perangkat. Kamu dapat melanjutkan menonton dari posisi terakhir yang kamu tinggalkan, jadi kamu tidak perlu lagi repot-repot mencari part ketika ingin menontonnya kembali. Situs Tubi TV.

8. Pluto TV

Pluto TV merupakan aplikasi free live-stream tv dan on-demand video service. Pada Pluto TV ini akan memungkinkan kamu untuk menikmati konten eksklusif yang tidak tersedia di situs streaming lainnya. Kamu juga akan mendapatkan sebuah jeda iklan seperti layaknya kamu menonton televisi biasa. Situs Pluto TV bekerja sedikit berbeda dari situs streaming lainnya. Situs ini tidak meng-host film atau acara TV untuk menonton sesua permintaan, tetapi kamu bisa mendapatkan akses ke ratusan channel yang menawarkan konten secara live. Kamu dapat menelusuri lebih dari 250 channel langsung dari device kamu loh, tentu saja ini merupakan hal yang luar biasa, kalau kamu memang tertarik menonton saluran TV luar negeri, mungkin Pluto TV ini adalah pilihan yang baik untuk kamu. Sebagai tambahan, kamu harus memakai VPN untuk bisa mengakses Pluto TV ini, dikarenakan layanan Pluto TV tidak ada di negara ini. Situs Pluto TV.

9. ShareTV

Terakhir, ada ShareTV dimana ShareTV juga tidak membutuhkan sign-up dan pastinya gratis untuk menikmatik konten yang ditawarkan. Cukup berbeda, dimana kamu bisa menikmati konten TV shows secara eksklusif secara gratis, dan kamu tidak akan menemukan konten film di dalamnya. Salah satu fitur yang cukup membantu adalah, ketika ada sebuah episode TV shows yang hilang, kamu akan diarahkan ke sebuah link dimana kamu akan bisa mengakses episode yang hilang tersebut. Selain itu, ShareTV ini mempunyai sebuah komunitas onling, jadi kamu bisa mempelajari guide, atau mendapatkan informasi dari apapun mengenai konten terbaru di ShareTV. Situs ShareTV.

Oke, itu tadi beberapa situs layanan streaming gratis di internet, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar di bawah ini ya, terima kasih!.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.