Nokia G20 – via HMD Global

Smartphone Nokia seri G tidak hanya berakhir di Nokia G10 ataupun Nokia G20 saja. HMD Global sudah menyiapkan smartphone seri G terbaru, dengan spesifikasi dan kemampuan yang lebih tinggi. Adalah Nokia G50 yang harganya sudah lebih dulu muncul.

Sebuah toko ponsel di Inggris dan Arab Saudi diketahui memasukan Nokia G50 dalam katalognya. Di sinilah harga smartphone ini terkuak, dan akan dibekali dengan konektivitas 5G dan dual SIM. Nokia G50 dengan varian 4/64GB akan dijual seharga 207 Poundsterling, atau sekitar Rp 4,1 jutaan dan sudah termasuk pajak.

Baca juga:

Meski Nokia G50 termasuk smartphone 5G murah Nokia, tapi harga ini lebih mahal jika dibandingkan dengan smartphone 5G kompetitor lain, seperti dari Xiaomi, Oppo, Vivo, bahkan Samsung yang dibanderol lebih murah.

Sayangnya tidak ada gambar untuk melihat seperti apa wujud dari smartphone ini. Spesifikasinya juga belum ada informasi sama sekali. Namun sudah pasti spesifikasi Nokia G50 jauh lebih baik dari Nokia G20, dan kemungkinan mempunyai sejumlah opsi kapasitas RAM maupun memori internal. Tertera Nokia G50 akan tersedia dalam warna Biru dan Sand.

Tapi mengingat Nokia X10 dan X20 menggunakan chipset Snapdragon 480 5G, dan Nokia seri G yang saat ini menggunakan chipset MediaTek, ada kemungkinan Nokia G50 akan menggunakan chipset Mediatek Dimensity 700. Terlebih cukup banyak smartphone di segmen harga ini yang menggunakan chipset 7nm tersebut.

Belum ada informasi kapan Nokia G50 ini meluncur. Tak tertutup kemungkinan smartphone ini diluncurkan bersamaan dengan smartphone outdoor Nokia XR20 pada 27 Juli mendatang.

via Nokiamob

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.