Variasi aplikasi dari Google Go memang mempunyai peminat yang cukup tinggi, meskipun sebagian besar pengguna Android mungkin belum benar-benar menggunakannya. Nah, Gmail Go yang merupakan Gmail versi lebih ringan dan hemat resource yang memang diperuntukkan di Android Go kini telah mengamankan angka download yang sangat besar yaitu 500 juta kali download, ini bisa menjadi bukti kalau Google Go memang sangat besar peminatnya.

Baca Juga:

Meskipun Banyak Batasan, Gmail Go Tetap Laris Manis

Pastinya dengan kelebihan ringan dan hemat resource akan membuat aplikasi Gmail Go mempunyai banyak batasan. Akan tetapi, meskipun mempunyai banyak batasan fitur-fitur penting pada Gmail masih tetap dipertahankan contohnya seperti akses ke setiap akun, akses pesan yang terhubung ke alamat Gmail, dan ditambah pencarian sistem yang fleksibel.

Selain itu Gmail Go ini menyumbang sebagian besar unduhannya, karena Google mengklaim bahwa 80 persen smartphone Android entry-level di 180 negara dan 1.600 SKU perangkat individu menjalakan sistem operasi yang telah dikurangi kinerjanya.

Jika merujuk data, sebenarnya angka yang dicapai Gmail Go ini masih kalah banyak dibandingkan dengan Gmail reguler. Gmail reguler sendiri telah mendapatkan total download hingga lebih dari 5 miliar kali. Akan tetapi, hal ini bisa dimaklumi dan angka 500 juta download juga bukanlah angka yang kecil terlebih lagi pemakai Android Go bisa dikatakan tidak seaktif pengguna Android biasa.

Oke, itu tadi berita seputar Gmail Go, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya. Jika kamu ada aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.