Jika kamu menonton konten di Netflix entah itu TV shows ataupun film di smartphone OnePlus atau Oppo, kamu mendapatkan sebuah berita yang bagus, dimana dukungan support HD dan HDR di Netflix berekspansi ke beberapa smartphone di OnePlus dan Oppo. Memang sebuah aplikasi Android harus menyatakan bahwa perangkat yang menjalankan dukungan HD dan HDR ini memiliki kualitas yang cukup mengaktifkan HD playback.

Baca Juga:

Daftar Smartphone Baru yang Mendukung HD dan HDR Netflix

Bisa dibilang, tindakan yang dilakukan Netflix yang mengecek terlebih dahulu kualitas sebuah smartphone lebih berkaitan dengan tindakan anti-pembajakan daripada kinerja, tetapi yang jelas ini tidak terlalu menjadi masalah bagi pelanggan yang lebih suka menikmati konten dengan video berkualitas rendah.

Hingga sekarang ini, lebih dari selusin smartphone telah ditambahkan ke daftar kompabilitas HD di situs dukungan Netflix, dan hampir semuanya dari manufaktur OnePlus dan juga Oppo. Bahkan yang mengejutkan, dari beberapa daftar smartphone tersebut bisa dikatakan “tua” untuk mendapatkan dukungan resmi ini.

Mungkin dari beberapa smartphone tersebut telah memiliki dukungan selama beberapa waktu, dan Netflix baru sekarang akhirnya menambahkan dokumentasi sertifikasi. Berikut adalah daftar lengkap smartphone yang mendukung HD playback Netflix.

Nokia XR20, OnePlus 8, OnePlus 8T, OnePlus 8T, OnePlus 8 Pro, OnePlus 9R, OnePlus Nord2, OPPO A53s 5G, OPPO A74, OPPO F19, OPPO Reno5 A, OPPO Reno6, OPPO Reno6 5G, OPPO Reno6 Pro 5G, OPPO Reno6 Z 5G.

Sebagai tambahan, untuk smartphone OnePlus 8, 8T, dan 8 Pro kompatibel dengan HDR10 playback di aplikasi Netflix. Sedangkan untuk smartphone OnePlus series 9 keatas sudah terlebih dahulu kompatibel dengan HDR10.

Itu tadi berita seputar Netflix, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.