Kabar terbaru datang dari WhatsApp yang mendapatkan sejumlah update dan pengenalan fitur baru di WhatsApp Beta versi 2.21.20.3. Terbaru ini, mereka memperkenalkan fitur cashback ke dalam platform tersebut dan kabarnya fitur ini akan hadir di beberapa negara kira-kira Indonesia termasuk gak ya?.

Baca Juga:

Cashback Fitur Terbaru dari WhatsApp

Seperti yang dilansir dari WABetaInfo, fitur cashback ini masih dalam tahap pengembangan untuk versi WhatsApp yang akan datang, meskipun masih dalam tahap pengembangan akan tetapi kerangka dari aplikasi ini telah terlihat dalam kode.

Sepertinya fitur cashback ini hanya terbatas di daerah India saja, atau mungkin di negara itulah fitur ini akan diujicoba. Sedangkan nilainya pun sekitar 10 Rupee (sekitar Rp. 1.929,00) selama masa promosi.

Masih di dalam WABetaInfo, pengguna juga akan dapat melihat nilai cashback di akun mereka 48 jam setelah mengirim transfer diawal. Seperti biasa dengan hal-hal ini mungkin saja tidak terbuka untuk semua orang dan WhatsApp hanya akan memperluas penawaran kepada pengguna yang belum pernah menggunakan sistem transfer pembayaran sebelumnya.

Penemuan fungsi cashback ini sudah hadir di WhatsApp Beta, cuma masih belum diketahui apakah fitur ini akan hadir ke dalam aplikasi WhatsApp atau tidak, dan sebaiknya kita menunggu statemen resmi dari WhatsApp karena fitur ini mungkin bisa ditarik dari peredaran ataupun disematkan ke dalam aplikasi WhatsApp reguler.

Oke, itu tadi berita seputar aplikasi WhatsApp, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.