Sepertinya tahun 2021 ini menjadi tahun yang amat sibuk bagi developer high-rated yaitu Square Enix, dimana mereka kembali mengeluarkan sebuah game baru yaitu Dragon Quest Dragon Quest Dai: A Hero’s Bond dalam beberapa waktu kedepan. Untuk menggoda para player, Square Enix memberikan sejumlah trailer atau promosional event, lalu kita liat sneak peek dari game Dragon Quest terbaru ini yuk!.

Baca Juga:

Varian Baru Dragon Quest Tidak Lama Lagi Akan Hadir di Play Store

Trailer terbaru dari game Dragon Quest Dai: A Hero’s Bond bisa kamu saksikan langsung diatas, ada banyak cuplikan yang menunjukkan beberapa gameplay, bersamaan dengan pengenalan beberapa karakter, cuma sayangnya masih sulit untuk memahami apa yang ditawarkan oleh game ini kalau hanya sekedar dari trailer saja.

Untungnya, pada deskripsi yang tersedia di Play Store, kita bisa sedikit mendapatkan informasi jika game Dragon Quest Dai: A Hero’s Bond ini merupakan game RPG kasual yang mengikuti storyline yang sama dengan animenya. Kemungkinan besar game ini akan disematkan elemen gacha di dalamnya dan tentunya ini bisa menjadi media promosi yang ampuh untuk animenya sendiri yang sedang berjalan hingga saat ini.

Trailer yang dikeluarkan hari ini juga mengungkapnkan bahwa game ini akan dirilis dalam bahasa Inggris dan akan dirili di Play Store pada tanggal 28 September. Sebenarnya, pra-registrasi dari game ini telah tersedia sejak bulan Maret kemarin, dan apabila kamu mendaftar dari antara bulan Maret hingga September, maka kamu akan bisa mendapatkan sejumlah hadiah setelah game ini dirilis. Tercatat game ini sudah mendapatkan 1,5 juta pra-pendaftan dari rentang Maret hingga September.

Ohh iya, ada banyak yang ditawarkan oleh game Dragon Quest Dai: A Hero’s Bond ini, salah satunya adalah beberapa karakter yang bisa kamu koleksi, dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan storyline yang sama dengan animenya, maka bisa dipastikan semua karakter dan plot ceritanya pun mirip.

Untuk In-app purchasesnya sendiri tidak terlalu agresif jika dibandingkan game RPG dengan elemen gacha lainnya. Cuma untuk hingga artikel ini ditulis, game ini masih dalam tahap maintenance, dan akibatnya kita tidak akan bisa masuk ke dalamnya, cuma kemungkinan besar ini tidak akan berlangsung dengan lama

Jika kamu memang tertarik untuk memainkan game RPG kasual, mungkin game ini bisa menjadi alternatif yang baik untuk kamu mainkan. Apalagi jika kamu memang penggemar game Dragon Quest, pastinya kamu akan terhibur dengan game asuhan Square Enix ini.

Oke, itu tadi berita tentang game Dragon Quest Dai: A Hero’s Bond, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya,terima kasih!.

Download Dragon Quest Dai: A Hero’s Bond

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.