Perilisan dari Pixel 6 series tinggal hitungan hari dan jelang perilisan yang kian dekat selalu ada bocoran informasi baru mengenai perangkat tersebut. Nah, hari ini DroidPoin akhirnya mendapatkan informasi kalau Pixel 6 series — yang terdiri dari varian reguler dan pro, masing-masing akan dibekali 3 pilihan warna yang berbeda.

Baca juga:

Menariknya, Google masih tetap mempertahankan nama-nama yang unik untuk seri Pixel! Jika di seri sebelumnya kalian pernah mendengar warna Really Blue, Just Black atau mungkin Oh So Orange. Maka pada Pixel 6 series, Google menyediakan opsi warna seperti Kinda Coral, Sorta Seafoam, Stormy Black untuk perangkat Pixel 6 dan ada juga pilihan warna Sorta Sunny, Cloudy White, Stormy Black untuk perangkat Pixel 6 Pro.

Terlepas dari pilihan warna yang bisa dibilang sudah resmi, Google menyertakan beberapa catatan menarik terkait dengan smartphone terbarunya tersebut. Pixel 6 disebutkan akan menawarkan pengalaman berkualitas tinggi dengan nilai yang “luar biasa” — maksudnya mungkin terjangkau. Sementara sang kakak, yakni Pixel 6 Pro digadang-gadang akan menjadi “ponsel pro-level pertama” dari Google.

So, untuk membuktikan perkataan dari Google terkait dengan Pixel 6 series, mari kita nantikan saja bersama sepak terjang dari kedua perangkat tersebut pada tanggal 19 Oktober mendatang dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via @thisistechtoday

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.