Seperti yang kamu ketahui, POCO dilaporkan tengah mempersiapkan ponsel 5G baru dan ponsel tersebut adalah POCO M4 Pro 5G. Nah, hari ini ponsel tersebut baru saja mendapatkan sertifikasi FCC dan bisa dipastikan bahwa pelucuran seri ponsel ini sudah amat dekat!

Berdasarkan dokumen dari FCC, terungkap bahwa smartphone ini hadir dalam dua opsi penyimpanan, dimana ada yang memiliki opsi 4/64 GB dan juga 8/128. Gak cuma itu, sesuai dengan namanya yakni POCO M4 Pro 5G, ponsel ini juga dipastikan akan mendukung koneksi 5G yang detail chipsetnya belum diketahui, tapi kemungkinan besar adalah Dimensity 700, plus dipastikan juga kalau ponsel ini dilengkapi dengan NFC.

Sebelumnya, POCO M4 Pro 5G dilaporkan sudah mendapatkan sertifikasi dari beberapa lembaga sekaligus dan juga beberapa pengamat menyebutkan bahwa perangkat ini akan diresmikan paling cepat akhir bulan Oktober dan akan tersedia di bulan November.

Baca juga:

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin yah!

via FCC

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.