Aplikasi Pixel Sound sudah diinstal sebelumnya di smartphone Pixel, dan ada banyak ringtone, alarm, dan notifikasi yang bisa kamu pilih. Tetapi ringtones ini tidak hanya berfungsi pada Pixel saja loh, tetapi juga berfungsi pada smartphone non-pixel seperti Galaxy S contohnya. Kali ini aku akan membagikan kepada kamu semua file yang berisi semua ringtone yang ada di Pixel dan kamu bisa menggunakannya di perangkat apapun.

Baca Juga:

Termasuk Notifikasi dan Alarm Baru di Android 12

Pada tautan Media Fire dibawah ini, kamu akan bisa menemukan semua file yang butuhkan, dengan suara yang telah dibagi sesuai tipe dan diatur berdasarkan koleksi.

All the Sounds from Pixel Sounds 3.0

Kamu bisa men-download file yang berbentuk ZIP tersebut ke smartphone kamu, lalu ekstrak file tersebut, dan masuk ke settings > Sounds dan pilih satu yang sounds yang kamu suka. Jika misalnya software OEM kamu tidak memungkinkan untuk memilih suara yang disimpan secara lokal, kamu mungkin perlu memindahkan file ke folder notifikasi di storage smartphone kamu.

Apabila kamu ingin memeriksa apakah aplikasi Google Sounds berfungsi di smartphone kamu, kamu dapat mendownload aplikasi-nya via APK Mirror yang tautannya akan aku sediakan dibawah, akan tetapi ada sebuah kemungkinan kamu memerlukan Android 12 untuk dapat menginstalnya. Download Google Sounds via APK Mirror.

Oke, itu tadi berita teknologi seputar smartphone Google Pixel, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.