Samsung One UI 4 Beta telah bergerak maju dengan kecepatan yang cukup tinggi daripada program beta yang sebelumnya. Sejak bulan September, banyak orang telah melihat bahwa smartphone Galaxy S21 akan hadir dengan rilis Android 12 yang telah stabil, sedangkan versi beta telah menyebar ke ke seri Fold 3, Flip 3, dan S20. Sekarang One UI Beta telah hadir ke Galaxy Note 20 Series.

Baca Juga:

Untuk Sementara Baru Diluncurkan di Kawasan Inggris Raya

Seperti yang dilansir dari Sam Mobile, para penggunaGalaxy Note 20 dan Note 20 Ultra di kawasan Inggris raya bisa sign up ke One UI 4 beta sekarang juga dengan menggunakan aplikasi Samsung Member. Sepertinya, tidak akan membutuhkan waktu yang lama hingga hal ini menjalar ke negara-negara yang lainnya.

One UI 4 menawarkan semua fitur Android 12 terbaik, seperti warna Material You, dynamic theme, serta beberapa peningkatan Samsung termasuk dukungan paket ikon dan aplikasi stock yang telah didesain ulang.

Ada baiknya melihat Samsung menarik semua pemberhentian dan menambahkan banyak perangkat ke program beta One UI4, dan mudah-mudahan, tidak akan lama lagi sebelum kita melihat beberapa pembaruan stabil yang menjangkau perangkat-perangkat tersebut. Tetapi patut untuk diingat, versi beta ini bisa rusak tanpa peringatan dan kamu harus terus waspada akan hal ini.

Oke, itu tadi berita seputar Samsung One UI, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ini ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.