Dalam menjelang akhir tahun ini, memang sangat identik dengan perilisan game terbaru dari Football Manager, dan tahun ini mereka kembali mengeluarkan sebuah game terbaru yaitu Football Manager 2022 dan juga tidak ketinggalan untuk mengenalkan gameplay dan fitur baru di dalam game tersebut. Lalu, bagaimana penampakan game Football Manager 2022 ini?.

Baca Juga:

Update Terbaru di Game Football Manager 2022

Biasanya, versi mobile dari game Football Manager akan diluncurkan dengan versi streamline touch version yang terpisah, akan tetapi tampaknya Football Manager 2022, Touch akan tersedia di Nintendo Switch dan bisa dipastikan versi Touch tidak akan rilis lagi di versi mobile.

Untungnya, game Football Manager 2022 mobile mendukung Chromebook dan tablet Android. Hal ini tentu saja akan mengurangi kekhawatiran bahwa mereka yang memiliki layar besar akan diabaikan di versi game ini. Jadi, kamu bisa langsung mendownload game Football Manager 2022 ini langsung di Play Store, dan jangan lupa kamu harus membeli game ini seharga Rp. 159.000,00 jika memang kamu ingin memainkan game ini.

Seperti trailer yang kamu tonton diatas, trailer tersebut memang sengaja dibuat sebagai bagian persiapan peluncuran game Football Manager yang rencananya akan dirilis hari ini. Fokus utama dari trailer tersebut adalah, FM 22 menawarkan cara tercepat untuk masuk ke dalam permainan, berkat template taktis baru dimana kamu dapat dengan cepat, memilih dari sekumpulan taktik sehingga kamu tidak terjebak dengan detail-detail yang membingungkan.

Seiring dengan template baru ini, kamu dapat memainkan sekitar lebih dari 25 liga baru (dari negara-negara yang berbeda tentunya) untuk dipilih dan kamu mainkan. Selain itu ada sebuah fitur scouting baru yang akan membantu kamu membangun sebuah tim yang sempurna mulai dari tingkat bawah hinga tingkat atas.

Football Manager 2022 Mobile merupakan game premium yang memiliki fanbase yang sangat banyak. Untuk versi mobilenya sendiri, SEGA memasang harga Rp. 159.000,00 untuk memiliki game ini, harga ini jelas jauh lebih murah daripada versi PC maupun versi konsolnya. Cuma kekurangannya adalah, versi mobile masih memiliki in-app purchases di dalamnya.

Tetapi untungnya, in-app purchases di dalam game ini merupakan hal opsional dan keberadaanya hanya untuk sekedar hanya untuk mempercantik game itu sendiri. Jika memang kamu ingin membeli di in-app purchases di dalam game ini hanya dengan sekali transaksi, maka kamu akan mengocek kantong dengan harga sekitar kurang lebih Rp. 245.000,00 saja. Tentu ini bukan hal yang buruk untuk sekedar menikmati game ini.

Meskipun versi selulernya mempunyai tampilan jauh lebih ramping daripada versi PC dan konsol, FM 22 versi mobile ini mempunyai harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan dua platform tersebut. Ini adalah salah satu keunggulan yang didapatkan jika kamu memang menyuai game Football Manager di rumah.

Bisa dibilang, Football Manager merupakan game simulasi sepak bola paling terkenal dan paling populer untuk saat ini. Akan tetapi sayangnya, FM 22 diluncurkan dengan beberapa bug yang mengganggu dibelakangnya, ini juga yang membuat game Football Manager 2022 ini mempunyai rating yang cukup buruk dimana mereka mencatatkan rating sebensar 3,4 karena temuan bug tersebut saat dimainkan. Tentu ini adalah yang harus diselesaikan oleh SEGA selaku developer agar pengalaman game Football Manager 2022 Mobile bisa seseru dengan versi PC ataupun konsolnya.

Oke, itu tadi berita seputar update dari game Football Manager 2022, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Download Football Manager 2022

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.