Pengembangan software bisa dibilang adalah bisnis yang cukup genting dan rawan. Jika misalnya kita melakukan satu kesalahan saja, maka akan ada keluhan negatif yang masuk, dan ini terbukti setelah “menghilangnya” fitur Magic Eraser di Pixel 6 dalam update Google Photos, dimana mereka mendapatkan berbagai keluhan dari penggunanya. Akan tetapi, Google sudah memperbaiki hal tersebut, dan fitur Magic Eraser sudah bisa dipakai seperti sedia kala.

Baca Juga:

Magic Eraser Sudah Kembali pada Google Photos

Seperti yang kita tahu sebelumnya, fitur Magic Eraser menghilang pada Google Photos versi 5.67.0.409192963. Tentu menghilangnya fitur andalan Google Pixel 6 dan 6 Pro menjadi sebuah buah bibir di sosial media selama beberapa hari belakangan ini.

Google sendiri telah mengeluarkan versi terbaru dari Google Photos yaitu versi 5.67.0.409448818 di Google Play Store, jadi bagi kamu pengguna Google Pixel 6 dan 6 Pro yang terkena imbas “menghilangnya” fitur Magic Eraser, kamu sudah bisa mendownload Google Photos versi terbaru di Play Store tersebut.

Jika misalnya kamu masih bingung apa itu fitur Magic Eraser, Magic Eraser adalah fitur Google Photos yang menggunakan AI canggih untuk membantu kamu menghapus objek atau orang dari background foto yang kamu ambil.

Memang aplikasi ini masih tidak sempurna, tetapi fitur ini lebih ringkas daripada kamu harus mengedit nya di aplikasi edit gambar, dan tentu menghemat banyak waktu juga karena kamu tidak perlu mengedit secara manual dan hasilnya pun keluar dengan cepat.

Oke, itu tadi berita teknologi seputar smartphone Google Pixel, Magic Eraser, dan Google Photos, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.