OnePlus memang tidak asing dengan perangkat limited-edition, tercatat mereka beberapa kali melakukan kolaborasi dengan berbagai brand seperti McLaren serta dua produsen game papan atas yaitu Star Wars dan Cyberpunk 2077. Pada kolaborasi terbarunya dengan Namco, OnePlus telah melahirkan sebuah smartphone paling menyenangkan pada tahun ini. Setelah diumumkan dalam beberapa hari yang lalu, kita sekarang bisa melihat OnePlus Nord 2 Pac-Man Edition, dan tentu ini bisa dibilang proyek kolaborasi terbaik di tahun ini.

Baca Juga:

Smartphone Limited-Edition yang Bahkan Bisa “Glow in-the Dark”

Nord 2 edisi limited-edition ini hadir tidak hanya dengan lapisan coat yang baru, tetapi softwarenya pun diselimuti game klasik Pac-Man. Bahkan OS-nya pun mendapatkan perubahan retro bertemakan Pac-Man, lengkap dengan warna biru dan kuning yang mendominasi hampir setiap layar termasuk pengaturan cepat dan notification shade.

Ada sekitar lima wallpaper khusus, salah satunya wallpeper tersebut akan mengeluarkan animasi ketika kamu membuka smartphone tersebut. Selanjutnya, wallpaper tersembunyi, nada dering, dan photo sticker bisa kamu buka dengan menyelesaikan tantangan yang bisa kamu temukan di smartphone tersebut. Ada juga filter kamera Pac-Man yang bisa melihat hantu kecil berkeliaran di layar dan OnePlus bahkan telah membuat special pixel art icon pack khusus untuk aplikasi intinya.

Dengan mengusung tema gaming, pada perangkat ini telah diinstal Pac-Man 256-Endless Maze yang bisa kamu nikmati. Game ini telah dioptimasi menjadi lebih modern ketimbang pada tahun 2015 yang lalu, dan gamenya pun sepertinya sangat menarik untuk dimainkan.

Seperti yang dilansir dari Android Police, smartphone ini sepertinya memiliki rancangan yang lebih sederhana. Pada dasarnya smartphone OnePlus Nord 2 mempunyai lapisan perak lengkap dengan motif Pac-Man dan pengalih peringatan biru, tetapi ada beberapa elemen lebih yang terlihat pada smartphone ini.

Ketika kamu mematikan lampu maka kamu akan menemukan bahwa smartphone ini bisa menyala didalam kegelapan, serta memperlihatkan pola labirin yang bagus dan menyembunyikan nama Nord dan Logo OnePlus. Tentu ini bisa menjadi sebuah penarik perhatian yang sempurna, dan tentunya sebuah apresiasi tinggi pada siapapun yang mendesain smartphone ini.

Dari segi spesifikasi tidak ada perbedaan antara smartphone limited edition ini dengan varian standar OnePlus Nord 2 5G 12/256 GB. Itu berarti smartphone ini memiliki kamera utama 50 MP, Warp Charge 65, baterai 4.500 mAh, layar AMOLED 90Hz, dan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 1200-AI yang sangat tangguh dan mumpuni.

Smartphone akan dibanderol dengan harga £499 GBP atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 9.556.866.05. Masih belum diketahui apakah smartphone ini akan masuk di Indonesia atau tidak, tetapi minimal kita bisa mengetahui bahwa ini merupakan salah satu smartphone paling unik dan ditambah lagi sebuah kolaborasi terbaik yang hadir di tahun ini.

Oke, itu tadi berita teknologi seputar smartphone OnePlus Nord 2 Pac-Man Edition, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.