Sepertinya siklus pembaruan PUBG Mobile sekarang setiap dua bulan sudah mulai diperkenalkan. Patch versi 1.6 sebelumnya hadir pada bulan September, dan tentu saja, patch 1.7 diluncurkan mulai hari ini. Seperti yang diharapkan, ada banyak perubahan yang diperkenalkan di pembaruan 1.7 baru, termasuk penambahan Mirror Island. Dan tentu bagian yang menarik di update kali ini adalah kolaborasi antara PUBG dan League of Legends loh!.

Baca Juga:

Beberapa Mode Kembali Pada Update PUBG Mobile Kali ini

Mirror World sendiri adalah pulau terapung di mana para pemain akan mengambil karakter dari serial animasi Netflix resmi League of Legends Arcane, semuanya akan bertarung dengan pemain lain disaat rahasia Arcane terungkap. Selain konten baru yang diperkenalkan, tentu ada beberapa mode lama yang kembali, serta beberapa perubahan atau penyeimbangan pertempuran juga ada di dalam patch versi 1.7 ini.

Ada beberapa mode yang kembali di update PUBG Mobile ini, antara lain adalah:

Kembalinya map Vikendi yang sebelumnya telah menghilang, dan sudah mendapatkan beberapa optimasi yang pastinya akan membuat permainan semakin seru.

Metro Royale: Reunion akan hadir ditanggal 22 November dengan fitur carry yang baru.

Survive Till Dawn: akan hadir ditanggal 25 November dan tersedia setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu, dan mendukung custom room dan spectating.

Infection Mode: akan hadir ditanggal 25 November dan tersedia setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu, tetapi tidak mendukung custom room.

Payload 2.0: akan hadir ditanggal 29 November dan tersedia setiap hari Senin, Sabtu, dan Minggu, dan mendukung custom room dan spectating.

Runnic Power: akan hadir ditanggal 30 November dan tersedia setiap hari Selasa, Rabu, dan Sabtu, dan mendukung custom room dan spectating.

Seperti yang disebuatkan diatas, kamu dapat memeriksa changelog untuk semua mode yang kembali di patch 1.7. Kembalinya map Vikendi memang salah satu hal yang membuat heboh di patch kali ini, tetapi tentu sayang sekali jika kamu melewatkan mode Survive Till Dawn dan Infection mode yang akan hadir pada akhir bulan ini. Selain itu ada beberapa perubahan yang hadir di update PUBG Mobile kali ini.

Penyesuaian pertama adalah penyesuaian atau buff lebih tepatnya pada Rifle yang di rebalanced, dimana peningkatan kerusakan pada jarak jauh, peningkatan kecepatan peluru, serta peningkatan recovery speed. Untuk SLR: Peningkatan recovery speed, peningkatan kecepatan peluru. Untuk SKS: Sedikit meningkatkan recovery speed, meningkatkan kecepatan peluru. Untuk Mini14: Peningkatan kerusakan pada jarak jauh. Untuk VSS: Sedikit meningkatkan damage senjata. untuk DP-28 mendapatkan nerf: Mengurangi kecepatan peluru, mengurangi kerusakan pada jarak jauh, mengurangi kerusakan headshot. Tidak hanya itu, ada sebuah fitur carry baru yang memungkinkan kamu membawa pemain yang knock dan memindahkannya ke lokasi lain.

Perubahan pertempuran juga disertakan dengan pembaruan hari ini, dengan penyeimbangan kembali untuk Marksman Rifle dan beberapa penyesuaian lainnya seperti yang tertera diatas. Penyesuaian tersebut cukup balance tidak ada yang over-powered, tapi juga tidak ada yang menjadi lemah kecuali DP-28. Pemain juga dapat membeli Royale Pass bulan 5 dimulai pada tanggal sembilan belas November.

Akan tetapi yang adanya kolaborasi antara PUBG Mobile dengan League of Legend Arcane ini jelas menjadi sebuah kolaborasi yang sayang untuk dilewatkan, jadi buruan deh kamu mainkan game PUBG Mobile sekarang juga ya.

Oke itu tadi update seputar game PUBG Mobile, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Download PUBG Mobile: Arcane

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.