Berkomunikasi dengan arahan atau yang akrab disebut meeting di seluruh perusahaan kecil hingga menengah atau divisi tertentu terkadang memang menjadi rumit. Pada saat konferensi video diadakan, seseorang mungkin perlu menggunakan semacam beberapa setup dan seringkali terbatasi oleh jumlah peserta. Tetapi, untuk sekarang Google Meet meningkatkan batas pesertanya menjadi 500 orang loh!.

Baca Juga:

Update Google Meet

Seperti yang dilansir dari The Google Workspace Updates, mereka telah mengumumkan bahwa pelanggan tingkat Business Plus, Enterprise Standard, Enterprise Plus, dan Education Plus sekarang dapat menampung hingga 500 peserta dalam satu panggilan Google Meet, naik dari sekitar 250 untuk pelanggan Enterprise.

Ketersediaan dimulai hari ini dengan peluncuran yang diharapkan selesai dan diberlakukan ke semua pengguna pada hari Sabtu. Sedangkan untuk pelanggan Workspace, G Suite dan pengguna gratis masih akan dibatasi sekitar 100 peserta saat mereka membuat sebuah room untuk meeting online.

Untuk para pelanggan Enterprise yang membutuhkan kapasitas lebih banyak orang, disarankan untuk mempertimbangkan livestreaming pada sesi mereka. Ada sebuah space yang bahkan bisa diikuti hingga 100.000 viewers atau pemirsa meskipun ini akan mengorbankan interaktif yang sangat terbatas.

Tentu saja, bagi kamu yang seringkali memakai Google Meet, ini merupakan update yang sangat bagus. Apabila ketika kamu menggunakan Google Meet versi gratis terasa banyak batasan, kamu bisa mengupgradenya ke berbagai versi kok, dan tentunya kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan versi berbayar tersebut.

Oke itu tadi berita teknologi seputar Google Meet, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semuanya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi dan game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih!.

Sumber

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.